Jaman Sekarang Bisa Membuat Kembaran Diri Sendiri, Bagaimana Bisa?

Apa yang akan kamu lakukan jika pada suatu waktu melihat wajah yang mirip dengan kamu dan setelah diselidiki  tidak memiliki hubungan darah sama sekali denganmu. Pasti kamu akan merasa terheran-heran kan? Banyak orang yang percaya jika di suatu belahan dunia lain manusia memiliki kembaran masing-masing walaupun tidak memiliki hubungan kekerabatan. Sebagian orang lainnya juga memiliki kepercayaan jika setiap manusia di dunia ini memiliki 7 kembarannya sendiri-sendiri. Namun percayakah kamu jika di jaman teknologi sekarang ini, sudah sedemikian canggihnya ini sampai-sampai kembaran kita pun dapat dibuat hanyadengan menggunakan alat!

Sebuah perusahaan asal Jepang yang bernama Real-f membuat sebuah produk terobosan baru yang mencengangkan dunia dengan membuat 3DPF. 3DPF merupakan singkatan dari 3 Dimensional Photo Form yang berarti hasil foto 3D. Real-f memberikan peluang kepada pelanggannya untuk melihat lebih jelas wajahnya dengan cara yang berbeda namun sangat unik dengan menggunakan 3 Dimensional Photo Form.

Perusahaan asal negeri Sakura tersebut memang bukanlah pioneer dalam menciptakan foto 3D, namun model yang dihasilkan lebih dirasa realistic dari produk-produk sebelumnya.

Untuk membuat kembaran kamu, wajah kamu kamu hanya cukup difoto. Selanjutnya Real-f akan mencetak hasil foto tersebut dalam bentuk 3D yang dibentuk dari bahan vinyl chloride padat. Setelah menunggu beberapa waktu, kamu akan melihat hasil duplikasi wajah sendiri. Jika dilihat dengan teliti maka kamu akan melihat begitu nyata seperti ada pembuluh darah di wajahmu, bahkan selaput bola mata akan terlihat jelas, seakan-akan kamu melihat hasil fotokopian diri sendiri. Tidak hanya itu, bentuk alis, warna kulit, hidung persis seperti wajah kita.

Untuk membuat kembaran seperti ini, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam, karena Real-f mematok harga sebesar Rp 34,7 juta. Cukup menarik bukan? Mungkin kamu ingin memakai hasil model wajah kamu tersebut untuk digunakan menakut-nakuti teman. Bisa juga mungkin cukup dapat digunakan untuk dipajang di kamar sendiri untuk selalu mengingat wajah di sendiri. Atau kamu bisa membuat lelucon yang cukup konyol dengan mencetak beberapa wajahmu menjadi 5 dan meminta teman untuk memakainya, sehingga di saat foto bersama Nampak kamu akan memiliki 5 kembaran sekaligus dengan wajah yang identic sama

Berikan Komentar Anda Disini :
Sebagaian wanita ada yang berpendapat bahwa melakukan hubungan seksual akan .
Kehadiran para polwan (polisi wanita) cantik yang terkspos media massa .
Alasan mengapa ukuran Buah Dada wanita lebih besar sebelah dan .