Jaden Smith Malah Bangga Dianggap Artis Gila

Tak sedikit orang yang merasa marah jika dirinya dianggap gila. Namun rupanya hal tersebut tidak berlaku untuk putra pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Jaden Smith. Alih-alih merasa marah, Jaden justru merasa bangga.

"Anggapan itu menyenangkan! Itu yang tidak disadari oleh banyak orang," kata Jaden. "Aku malah bangga jika ada orang yang menganggapku sebagai artis 'gila'. Mereka pernah menganggap Galileo gila, tapi ia adalah sosok yang revolusioner. Aku tidak berpikir kalau diriku sama seperti Galileo, tapi apa salahnya mengikuti jejaknya?"

Menurut Jaden, ia dan saudarinya, Willow Smith adalah seorang ilmuwan dimana ketenaran di dunia hiburan sebagai laboratorium mereka. Ia pun menganggap bahwa semua orang yang berada di dekatnya adalah bahan uji coba ilmiah.  "Aku dan Willow adalah ilmuwan. Segala hal bagi kami adalah tes ilmiah," lanjut Jaden. "Aku juga merasa beruntung karena bisa membuat orang lain terpengaruh dengan kehadiran kami."

Di sisi lain, Jaden berharap agar dirinya bisa mendedikasikan hidup untuk membantu masyarakat. Bintang film "The Karate Kid" itu pun berusaha keras untuk memperoleh pendidikan terbaik demi menolong sesama.

Berikan Komentar Anda Disini :
Inilah penampilan perdana Courtney Stodden di khalayak ramai setelah melakukan .
Belajar bisa dari mana saja. Dan tidak selamanya bintang film .
Memilih pakaian yang cocok dan sedap dipandang mata sangatlah penting .