Jackie Chan dan Jet Li Siap Tampil di Film Buatan Indonesia

Hampir dua tahun belakangan ini, industri film indonesia sedang dalam masa kejayaannya. Beberapa film sukses mencatatkan rekor yang cemerlang. Selain itu ada juga film Indonesia yang semakin di lirik oleh industri perfilman luar negeri. Setelah banyak aktor Indonesia yang membintangi film di Hollywood. Namun kini Aktor Laga Dunia siap main film Indonesia yang di produksi di Sulawesi selatan.

Aktor tersebut adalah Jackie Chan dan Jet Li yang dikabarkan akan membintangi film laga asal tanah air yang berjudlul Pamanca The Movie. Film tersebut bercerita tentang bela diri tradisional asal masyarakat Sulawesi Selatan.

Menurut keterangan sejumlah juru bicara Pamanca The Movie, menyebutkan bahwa, kini pihaknya sudah terbang ke Singapura untuk bertemu langsung dengan Jet Li yang kini sedang dalam masa pemulihan di Singapura. Mereka juga akan bertemu Jackie Chan yang sedang melakukan syuting film di negara itu.

Kedatangan ke Singapur, sekaligus membahas masalah kontrol dengan aktor tersebut setelah sebelumnya bersedia untuk main didalam film ini Kehadiran Jackie Chan dan Jet Li tentu bakal menambah keseruan film ini.

Saat ini para tim Film Pamanca sedang melakukan riset untuk pemilihan lokasi syuting. Rencananya syuting akan dilakukan di empat kabutapen di Sulawesi selatan seperti, Makasar, Kab Bone dan Bulukumba. Film ini mengangkat tema kerajaan-kerajaan di Sulawesi Selatan pada era 1800an.

Berikan Komentar Anda Disini :
Kinerja apik yang ditorehkan oleh Paul McGuigan dalam menyutradarai serial .
Editor majalah Miranda Priestly kembali menghantui mantan asistennya Andy Sachs .
Bagi mereka yang sudah menikah tentu kehidupan seksual harus bisa .