Inilah Penyakit Kelainan Bercinta Paling Aneh Di Dunia

Sejatinya tidak ada seseorang pun di dunia yang mau memliki kelainan intim. Hal ini dapat menyebabkan dirinya menjadi disorientasi perilaku kebiasaan seseorang pada umumnya. Kelainan intim juga dapat menyebabkan dirinya dikucilkan oleh lingkungan sosialnya yang tidak dapat menerima kelainan intimnya tersebut. Di dunia terdapat beberapa kelainan intim yang jarang terjadi, dan dapat dibilang sangat aneh daripada kelainan intim lainnya. Seperti apakah itu, berikut daftarnya.

1.    Katoptronofilia

Jika seseorang melihat dirinya pada sebuah kaca atau cermin dan mulai bergairah maka dapat dipastikan ia terkena penyakit kelainan intim yang disebut katoptronofilia. Penyakit ini mebuat penderitanya akan mendapatkan gairah intim dengan cara bercumbu melihat dirinya sendiri yang terpantul pada sebuah kaca atau cermin.

Untuk itu para pengidap katoptronofilia biasanya akan memasang kaca atau cermin di rumahnya untuk memnuhi hasrat intimnya. Kelainan ini mungkin terdengar seperti narsisme atau mencintai diri sendiri dengan cara yang aneh.

2.    Kleptolagnia

Berasal dari kelainan kleptomania, penyakit yang menyebabkan seseorang terpicu dan ketagihan untuk mengambil barang yang bukan miliknya. Namun yang membedakan kelainan intim ini dengan kleptomania adalah tujuannya. Kleptolagnia mengambil barang-barang yang ia lihat untuk memenuhi hasrat intimnya dengan cara menggunakan barang tersebut yang ia ambil.

Malah terdapat kelainan kleptolagnia yang lebih ekstrim, dimana seseorang mengambil jasad atau tubuh mati seseorang untuk ia gunakan sebagai pelampiasan nafsunya. Mayat tersebut bisa merupakan jasad yang ia ambil dari kamar mayat atau kuburan yang baru digali atau bahkan seseorang yang sengaja dibunuh.

3.    Parafilia Infantilisme

Penyakit kelainan intim ini membuat seseorang terobsesi dengan benda yang berhubungan dengan bayi atau anak kecil. Kelainan ini berbeda dengan pedofilia yang menyukai anak-anak, Parafilia Infantilisme hanya menikmati benda-benda yang berhubungan dengan bayi.

Bila melihat popok bayi, sesorang yang mengidap kelainan ini akan naik birahinya dan menggunakan popok tersebut untuk memenuhi nafsu intimnya dengan cara memainkan popok tersebut pada alat kelaminnya. Para pengidap Parafilia Infantilisme biasanya sifatnya akan lebih tertutup daripada pengidap kelainan intim lainnya.

4.    Hibristolifia

Kata hubris yang diadopsi dari bahasa Yunani yang berarti cuek, berontak (berandalan). Biasanya kebanyakan kaum wanita yang mengidap Hibristolifia. Wanita pengidapnya akan terbakar nafsu bila melihat sosok yang cuek, slengean, atau berandalan. Badan bertato, penampilan semrawut, dan tindakan yang anarkis menjadi menu favorit pengidap Hibristolifia.

Di negara Amerika Serikat pernah tereskpos sebuah kabar yang mengejutkan ketika seseorang editor majalah diam-diam menjalin asmara pada seorang pelaku pembunuhan dan pemerkosaan yang menjadi subyek wawancaranya. Bahkan wanita itu bersumpah rela akan bunuh diri jika pelaku tersebut dijatuhkan hukuman bunuh diri oleh pengadilan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bisa merasakan puncak orgasme tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang .
Menurunnya Kinerja intim yang di pengaruhi oleh hormon tidak hanya .
Jika melihat toilet satu ini mungkin kamu akan berpikir ulang .