Ini Yang Terjadi jika wanita sering Onani

Onani tidak hanya dilakukan oleh para lelaki saja. Namun kini wanita pun banyak yang sering melakukan onani. Yuk kita lihat alasannya.?

Onani merupakan sesuatu yang alami, dan juga memiliki manfaat. onani bisa menjadi alternatif ketika gairah sedang naik. Namun sangat disayangkan masih banyak wanita yang merasa tidak nyaman ketika beronani.

WANITA PERLU onani

Lalu perlukah wanita untuk onani?? Menurut beberapa penilitian yang menunjukkan bahwa sebagian besar wanita di atas usia 18 telah melakukan onani setidaknya sekali, tapi beberapa wanita melakukannya secara teratur. hanya 7,9% dari wanita antara usia 25 dan 29 onani dua sampai tiga kali seminggu.

Bila dibandingkan dengan laki-laki yang mencapai jumlah 23,4% di antaranya onani secara rutin. Hal ini membuktikan bahwa masih ada rasa ketidaknyamanan untuk wanita dalam onani. Namun disisi lain onani juga bisa menghadirkan manfaat untuk tubuh. onani selalu menjadi aktivitas wajar, normal dan sehat yang melepaskan endorfin dopamin dan oksitosin. menghilangkan stres, membantu Anda rileks dan tertidur lebih mudah, merupakan manfaat lain dari onani.

Karena wanita juga mempunyai keinginan untuk memuaskan diri sendiri atau onani. onani pada wanita bukan tentang menggantikan posisi Anda sebagai partner kepuasannya. Sebagian besar wanita onani karena lebih nyaman dengan tubuhnya. Karena bisa membuat nya lebih percaya diri.

Berikan Komentar Anda Disini :
Banyak dari kita yang tidak suka basa basi dalam urusan .
Memulai aktifitas ranjang memang akan terasa lebih nikmat jika di .
Siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini? Pemeran film .