Ini Tanda Tanda Jika Pasangan Sudah Melirik Yang Lain

Kesetiaan dan kejujuran memang diperlukan bagi setiap pasangan yang menjalankan hubungan asmara. Sebab kesetiaan merupakan lambang dari kekuatan cinta yang sudah dibangun agar hubungan bisa tetap langgeng. Tentu bagi pasangan akan menghindari perselingkuhan, sebab perselingkuhan memiliki dampak yang buruk, bukan hanya berpisah namun setelah berpisah akan menjadi musuh karena ada rasa dendam diselingkuhi. Jika anda sudah merasa ada yang berubah dari pasangan anda. lebih baik hati hati karena itu bisa menjadi ciri ciri bahwa pasangan anda sudah mulai melirik yang lain.

Tanda Tanda Pasangan mulai melirik yang lain

Sudah Ada yang ditutupi

Saat sedang kencan bersama pasangan, jika anda merasa ada yang janggal dan disembunyikan, anda patut untuk waspada. Jika pasangan selalu terbuka dan terlihat sudah ada yang ditutupi, itu bisa menjadi tanda tanda awal kalau si dia memiliki idaman lain sehingga ingin anda tidak mengetahuinya.

Terlihat gerak gerik mencurigakan

Tentu kalian sudah paham tentang karakter dan kepribadian dari pasangan anda. jika anda sedang berbincang bersama terlihat ada gerak gerik mencurigakan atau ingin menghindar tentu ini menjadi pertanda kalau dia memang tidak nyaman dengan anda. dan saat itu juga dia akan terlihat mulai cuek dan tidak peduli lagi.

Sering terlambat

Saat anda dan pasangan sudah membuat janji untuk kencan atau sekedar makan bersama, dia sengaja atau tidak sengaja selalu datang terlambat. Hal ini adalah salah satu tanda bahwa Anda tidak lagi menjadi prioritasnya. Sebab hubungan anda sudah bukan menjadi urusan penting baginya.

Terlihat lebih kasar

Jika selama ini pasangan anda terlihat lebih lembut dan manja dalam menyampaikan sesuatu,  dan terlihat lebih kasar dari biasanya. Tentu ini patut diwaspadai. Sebab ada kondisi yang mempengaruhi hatinya. Anda bisa tanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Mungkinkah ada orang ketiga atau ada masalah lain.

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi umat muslim di seluruh dunia tentu menjalankan ibadah puasa .
Bagi pasangan yang sudah menikah, Berhubungan intim mungkin sudah menjadi .
Single Patience ini dirilis pada tanggal 22 April 1989 yg .