Ini Tanda-Tanda Hormon Intim Pria Sudah Menurun

Menurunnya Kinerja intim yang di pengaruhi oleh hormon tidak hanya di alami oleh wanita saja. Namun kaum pria pun akan mengalami penurunan kinerja intim. Ketika hormon sedang dalam kondisi stabil, gairah ingin bercinta pun lebih besar, namun jika sebaliknya hormon sedang turun seakan tidak memiliki gairah intim. Hal ini tentu sangat di hindari oleh banyak kaum pria.

Biasanya ini disebut dengan hormon testosteron, yaitu fase menurunnya gairah intim yang di alami oleh pria. Jika ini terjadi pada pria bukan tidak mungkin ini akan menjadi kekhawatiran bagi pasangannya, karena saat ingin melakukan hubungan intim tidak memiliki gairah intim sama sekali. Lalu apa saja ciri ciri hormon testosteron yang mempengaruhi gairah intim pria. Berikut akan kami berikan ulasannya.

Ciri-Ciri Hormon intim Pria Sudah Menurun

  • Mengalami Disfungsi ereksi

Saat kondisi testoteron sedang melemah ini bisa menyebabkan disfungsi ereksi dan sangat mempengaruhi kinerja intim dan membuat menjadi tidak bergairah. Selain itu masalah medis lain juga bisa membuat kinerja intim menurun. Biasanya untuk solusi dengan melakukan terapi hormon secara rutin.

  • Merasa Cepat Lelah

Merasa cepat lelah merupakan ciri ciri utama pria sedang mengalami penurunan hormon testosteron, umumnya pria akan kehilangan banyak energi dan membuatnya menjadi tidak bergairah untuk melakukan aktifas intim dengan pasangan.

  • Sering Lupa

Biasanya hormon testosteron yang di alami oleh pria bisa berakibat juga dengan daya ingat, saat hormon sedang turun akan membuat menjadi mudah lupa dan tidak bisa untuk berkonsentrasi.

  • Rambut Rontok Dengan Sendirinya

Penurunan hormon testosteron bisa membuat kerontokan pada rambut secara perlahan, Kerontokan tak hanya terjadi pada rambut tapi juga pada kaki dan ketiak.

Berikan Komentar Anda Disini :
Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan di Lombok, Nusa .
Bagi penggemar Gal Gadot, mungkin saat ini anda sedang bergembira. .
Pulau Jawa memang identik dengan kesenian wayang. Bisa dibilang setiap .