Ini Hal yang bisa membuat Aktifitas Ranjang tidak memuaskan

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah tentu memiliki pengalaman diatas ranjang yang buruk. Sesuatu yang tidak di inginkan kadang terjadi saat sedang melakukan kegiatan ini. Bukan hanya itu, terkadang mood untuk berhubungan bisa hilang begitu saja akibat beberapa kesalahan yang sebetulnya tidak perlu terjadi.

Memang tidak ada aturan dalam menjalankan kehidupan seksual namun menghindari beberapa kesalahan sederhana bisa mendongkrak gelora dan kehidupan diatas ranjang Anda. Berikut adalah kesalahan yang bisa membuat indehoy menjadi tidak Puas.

Kesalahan saat Bercinta

Tidak Foreplay

Sebagian wanita sangat mengharapkan permainan seks yang slow dan diawali dengan foreplay hal tersebut untuk membangun gairah. Namun sebagian pria banyak yang melupakan foreplay dan langsung masuk menuju pertempuran. Melewatkan foreplay adalah salah satu penyebab utama banyak pasangan memiliki seks yang buruk.

Jarang Berkomunikasi

Komunikasi menjadi kunci penting keharmonisan kehidupan seksual. Ada baiknya , kita juga melakukan komunikasi apa saja yang di inginkan oleh pasangan saat bercinta. Selain itu, saat bercinta kedua pasangan juga harus bisa memberikan isyarat saat pasangan melakukan sesuatu yang tidak disukai.

Tidur setelah bercinta

Masih banyak orang yang langsung tidur setelah bercinta. Hal ini bisa mengurangi kenikmatan dan kepuasan yang dirasakan oleh pasangan. Ada baiknya untuk meluangkan waktu hanya untuk berpelukan atau berbicara sebentar untuk meningkatkan nilau romantis setelah bercinta

Berikan Komentar Anda Disini :
Mungkin para pria diseluruh dunia sangat menginginkan wanita hot dan .
Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, pasangan .
Film Headshot memang sudah sejak dari tahun lalu bisa dinikmati .