Ini Faktor Mengapa Sulit Orgasme Saat Bercinta

Bagi pasangan tentu sangat menginginkan aktifitas bercinta yang menyenangkan dan memuaskan. Banyak cara yang dilakukan pria untuk memuaskan pasangannya diranjang.

Namun tidak sedikit juga pasangan yang merasa tidak pernah merasa puas saat bercinta. Dan ini menjadi permasalahan bagi setiap pasangan karena tidak mencapai kepuasan saat bercinta akan membuatnya kesal.

Saat bercinta, sangat mengharapkan orgasme dan bisa mencapai klimaks. Orgasme sendiri merupakan titik puncak dalam aktifitas bercinta yang dilakukan. Ketika sedang bercinta dan ingin merasakan orgasme tiba tiba tidak tercapai itu akan membuat kesal, sebab orgasme merupakan puncak dari aktifitas bercinta yang dilakukan.

Berdasarkan penelitian, sekitar 20% samnpai 30% wanita mengalami sulit orgasme saat bercinta Sementara hanya sekitar 5% pria tidak bisa mendapatkannya. Lalu apa saja penyebabnya sulit orgasme saat bercinta?

Penyebab Sulit Meraih Orgasme saat Bercinta

Depresi

Depresi akan sangat mempengaruhi suasana hati, dalam aktifitas bercinta, depresi akan menentukan kenyamanan saat bercinta. Oleh sebab itu sebelum bercinta ada baiknya tubuh dalam keadaan rileks sehingga bisa menikmati permainan dalam bercinta. Sebab jika sedang depresi akan sulit untuk mencapai orgasme saat bercinta sebab libido akan menurun. Sehingga tidak akan menikmati hubungan intim yang dilakukan.

Tidak Biasa Menggunakan Alat Kontrasepsi

Ada banyak alasan pria ingin bercinta menggunakan kondom, namun ada juga pria yang tidak nyaman jika harus menggunakan kondom. Ternyata kondom bisa menjadi penghambat pria sulit orgasme, terutama jika menggunakan kondom yang terlalu ketat karena kondom terlalu ketat akan membuat pria akan lebih sulit untuk mempertahankan fase ereksi. Sebab bercinta menjadi tidak leluasa dan menghambat proses orgasme.

Stres

Tingkat stres yang tinggi karena banyak pikiran memiliki dampak yang sangat buruk bagi kesehatan. bukan hanya kesehatan, stres juga akan mempengaruhi kehidupan seksual karena stres sangat mempengaruhi psikologis dan fisiologis. Hal ini tentu akan mempengaruhi aktifitas seksual untuk mencapai orgasme. Sebab stres akan memicu tubuh untuk menurunkan produksi  hormon intim seperti estrogen dan testosteron, bagi wanita  stres membuat produksi lubrikan berkurang sehingga membuat wanita kesulitan untuk menikmati hubungan seksual.

Tidak Percaya diri

Setiap pasangan memiliki beban psikologis yang berbeda, bagi seorang wanita kadang muncul perasaan tidak percaya diri dengan bentuk tubuh karena ini akan menjadi beban tersendiri sehingga akan mempengaruhi kemampuan bercinta. Jika ingin mencapai orgasme, tentu saat bercinta harus saling percaya diri dan buat suasana intim menjadi menyenangkan sehingga akan mudah untuk mencapai orgasme saat bercinta.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bosan dengan penampilan kamu sehari-hari? Ingin mencoba sesuatu yang baru .
Semua orang ingin tampil bergaya. Dengan berbagai cara, setiap manusia .
Make up memang sudah menajdi keharusan bagi seorang wanita, sebab .