Ini Dia Momen Kecupan Yang disukai Wanita

Banyak dari kita yang tidak suka basa basi dalam urusan mencium pasangan. Kadang kita langsung mencium pasangan tanpa berpikir panjang. Perlu diketahui bahwa kecupan adalah bahasa yang universal yang bisa menunjukan rasa cinta, kasih sayang hingga penanda gairah terhadap pasangan.

Kecupan terhadap pasangan bisa dilakukan dimana saja asal bisa dilakukan dengan nyaman. Seperti dikutip Courtsey, kecupan mesra bisa dilakukan di meja makan. Gaya mengecup pasangan juga akan dipengaruhi oleh lokasi, tempat dan momen tertentu. kecupan yang diberikan bisa memiliki dampak kepada lawan pasangan anda., kadang ada yang menyukai kecupan tanpa aturan. Namun perlu diketahui, ada momen kecupan yang disukai wanita.

Momen Kecupan Yang Disukai Wanita

Kecupan dikening

Wanita sangat senang apabila keningnya di cium. kecupan dikening memiliki makna rasa sayang yang tulus, manis dan tidak berlebihan. Wanita sangat menunggu momen di cium dikening. Wanita akan merasa dikasihi jika dicium di kening dan wanita juga mengecup pasangannya di dahi

Berkecupan sambil bersandar ke tembok

Banyak wanita yang ingin melakukan kecupan dengan momen ini. Situasi ini dinilai romantis dan menghadirkan rasa aman untuk wanita. Dengan posisi yang merapat ke tembok, pria bisa mengontrol pasangan dan juga akan membuat wanita menjadi lebih dilindungi.

Kecupan saat sedang berbicara

Sebagian besar wanita sangat menantikan momen kecupan seperti ini. Wanita yang terkenal cerewet akan luluh saat diberikan kecupan saat sedang berbicara. Kecupan yang diberikan di tengah pembicaraana akan terasa lebih manis dan juga mendebarkan.

Kecupan sebelum tidur

Memberikan kecupan masin kepada wanita sebelum terlelap tidur akan menimbulkan kesan romantis. Hal ini sangat di tunggu tunggu oleh wanita. Karena bisa mendatangkan mimpi indah.

Berikan Komentar Anda Disini :
Kabar bahagia datang dari Miranda Kerr, model sekaligus mantan istri .
Onani tidak hanya dilakukan oleh para lelaki saja. Namun kini .
Melakukan aktifitas mesra bersama pasangan tidak harus dilakukan di Kamar .