Ini Dia Alasan Kenapa Wanita Sangat Emosional

Wanita memang memiliki perasaan yang sangat sensitif. Tidak sedikit juga wanita yang akan dengan cepat mengeluarkan air mata atau cepat menangis. Tentu pernah kita jumpai wanita yang memiliki sifat emosional lebih tinggi. mungkin menangis merupakan sesuatu yang wajar, namun ada beberapa faktor yang membuat prilaku wanita tampak seperti emosional salah satunya adalah kondisi masa kanak-kanaknya.

dalam setiap keluarga, tentu berbeda beda dalam membesarkan anak perempuannya. Kondisi ini yang bisa menyebabkan wanita cendrung mengalami emosional saat sudah beranjak dewasa. Wanita yang dibesarkan untuk menjadi lebih fokus terhadap kemajuan dan keberhasilan diri, cenderung kurang memiliki emosional dibandingkan orang lain

Selain itu, ada faktor hormon dari wanita yang bisa membuat wanita lebih emosional. Terutama saat sedang haid, Estorgen bisa menjadi pemicu kenapa wanita lebih sensitif saat haid. Dan ada juga faktor dari tekanan sosial yang akan membuat wanita memiliki emosi yang tidak stabil. Tekanan yang luar biasa adalah tekanan untuk bisa menjadi sempurna ini membuat wanita cendrung lebih emosional. Selain itu wanita cendrung menutupi keadaan dan jarang bercerita saat ada masalah berbeda dengan lelaki sehingga wanita cendrung lebih sensitif dan emosional.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu sudah menjadi hal yang .
Masih banyak yang belum mengetahui, Buah Apel bukan hanya baik .
Memang sudah lama ada kabar menyebutkan bahwa wanita lebih sulit .