Ini alasannya mengapa Buah Dada wanita besar sebelah

Alasan mengapa ukuran Buah Dada wanita lebih besar sebelah dan cenderung tidak simetris serta pengalaman selebriti dengan ukuran Buah Dada yang mereka miliki

Buah Dada merupakan hal yang penting bagi kaum hawa sehingga sering kali dianggap sakral. Selain berfungsi sebagai wadah asupan gizi kepada keturunan (menuyusui). Buah Dada juga dianggap sebagai simbol wanita dan kecantikan, serta sebagai daya tarik sensualitas.

Hal yang sering menjadi pembicaraan adalah tentang ukuran Buah Dada yang cenderung tidak sama. Umumnya Buah Dada bagian kiri lebih besar dari pada ukuran Buah Dada sebelah kanan. Ada yang menganggap hal itu hal yang wajar serta tidak menjadikan hal itu sebagai hal yang mengganggu. Namun ada juga wanita yang merasa risau akan ukuran Buah Dada yang dimiliki. Terlebih jika perbedaan ukuran tersebut terlihat sangat nyata, meskipun telah ditutupi pakaian.

Secara kedokteran hal tersebut dinilai wajar, sama seperti bagian tubuh yang memiliki dua organ lainnya, selalu mengalami perbedaan diantara masing-masing organ tersebut. Karena Buah Dada sebelah kiri dekat dengan area jantung yang ditutupi oleh jaringan lemak dan urat nadi, hal ini merupakan hal biologis yang cukup wajar.

Tetapi banyak kaum Hawa yang merasa tidak nyaman dengan bentuk Buah Dada yang tidak simetris. Terlebih kalangan selebriti yang menginginkan penampilan sempurna, mereka dituntut untuk tampil menarik serta menggairahkan. Tak sedikit dari mereka yang melakukan jalan bedah plastik demi ukuran Buah Dada yang simetris dan bentuk yang lebih baik. Siapa saja selebriti Hollywood maupun selebriti lokal yang mengubah ukuran Buah Dada mereka? Mari simak daftar berikut ini :

Becky Tumewu

Presenter cantik bernawa Rebecca Tumewu ini mengakui bahwa sejak remaja memiliki Buah Dada yang asimetris. Becky sering merasa tidak nyaman dengan hal tersebut karena susah saat mencari ukuran bra dan dinilai tidak estetik pada saat berpakaian. Setelah melakukan banyak riset, ia melakukan bedah plastik demi menyeimbangkan kedua ukuran Buah Dadanya. Ia mengaku bahwa ia tidak ingin ukuran yang besar, tapi ia hanya ingin memiliki bentuk yang seimbang. Dengan bentuk yang seimbang, ia bisa lebih percaya diri.

Victoria Beckham

Posh Spice ini memiliki tubuh skinny sejak bergabung dalam kelompok yang mempopulerkan namanya Spice Girl. Posh terlihat memiliki tubuh yang lebih ramping dan dada yang sedikit rata dibanding anggota Spice Girl yang lain. Mungkin membuat Vic ingin memiliki daya tarik dibagian Buah Dadanya dan memutuskan untuk melakukan implan di Buah Dadanya, terlihat Vic memiliki Buah Dada yang lebih berisi dan penuh, sontak membuat publik kaget. Tetapi tidak lama kemudian Vic merasa menyesal dan melepas implan di bagian Buah Dadanya kembali. Ia memilih memiliki tubuh yang ramping dengan ukuran dada asli. "No more bazooka," kata Vic sambil tertawa.

Pamella Anderson

Bintang serial Baywatch ini juga hampir sama dengan Victoria Beckham, Pamella Anderson yang dikenal memiliki ukuran Buah Dada besar mengaku telah meng-implan bentuknya agar lebih besar dan setelah beberapa tahun ia melepas kembali implan tersebut. Ia mengaku sudah sangat lama ingin melepas implan di area dadanya itu karena merasa "too much" kini ia merasa lebih percaya diri.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi pasangan suami istri tentu selalu ingin mendapatkan kehidupan ranjang .
Bagi mereka yang sudah menikah tentu kehidupan seksual harus bisa .
Entah apa yang ada dipikiran pria ini, ia melakukan aksi .