Ini Alasan Rey Sahetapy Dihapus Dari Captain America: Civil War

Aktor kawakan Indonesia Ray Sahetapy pada sebelumnya dikabarkan akan bermain pada Film Captain America dan sudah menjalani syuting film tersebut di Studio Pinewood, Atlanta, tahun lalu. Dan yang membuat terkejut ialah, Ray Mengungapkan kalau dirinya tidak akan muncul dalam film Tersebut.

Saat berada di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura. Sang sutadara Joe russon mengatakan, bahwa dirinya memiliki alasan sendiri “Dia (Ray) adalah aktor yang luar biasa” Kalian pasti patah hati adegannya kami hapus, “ungkap Sang Sutradara.

Selain itu Joe Menjelaskan Bahwa, Kami Tidak menceritakan Adegan adegan dengan semestinya, adegan yang dimaksud adalah adegan di mana ada Zemo sangat spesifik untuk film. Jadi kami tidak bisa menambah atau memakai adegan (Ray) itu dalam film. Kami harus menggantinya dengan adegan yang lebih menceritakan tentang masa lalu Zemo.

Pada sebelumnya Ray, sudah mendapatkan peran sebagai juru lelang yang nantinya akan bertemu dengan Karakter Zemo pada salah satu adegan, karakter zemo memiliki peran yang penting karena nantinya akan memperkeruh hubungan antara Captain America Dan Iron Man.

Berikan Komentar Anda Disini :
Harta yang paling berharga didunia ini adalah keluarga. keluarga merupakan .
Pada pemilu pemilihan Presiden Amerika Serikat pada tahun lalu, banyak .
Dalam dunia hiburan, banyak sekali kita jumpai artis artis menggairahkan .