Ini Alasan Michael Buble Vakum Di Industri Musik

Michael Buble, Siapa yang tak kenal dengan penyanyi tampan ini, karya yang sudah dikenal dan memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Kabarnya Pelantun lagu Home ini akan vakum dari industri musik, para pecintanya harus sabar menunggu idolanya kembali bermusik. Ada beberapa faktor yang membuat Michael Buble memutuskan untuk vakum dari industri musik, salah satunya adalah faktor keluarga. saat ini Anaknya yang masih berusia 3 tahun, Noah, sedang berjuang melawan penyakit kanker, seperti yang sudah di beritakan beberapa media.

Keputusan vakumnya Buble memang tidak secara langsung ia sampaikan, Keputusan ini disampaikan oleh Sahabatnya yang juga sama sama penyanyi yaitu, David Foster. David Foster mengumumkan tentang vakumnya Buble, karena akan lebih fokus terhadap keluarganya, sebab anaknya sedang berjuang melawan kanker, “ujar Foster.

Noah, saat ini sedang dalam keadaan baik, dan sudah mendapatkan dokter yang baik untuk menangani nya. Kita percaya dia akan mendapatkan yang terbaik, saya percaya mereka mendapatkan hal itu, “Ucap Foster. Selain itu, Vakumnya Buble masih beluk diketahui sampai kapan, sebab saat ini ia sedang fokus untuk kesehatan anak tercintanya.

Keputusan Vakum memang harus diambil Buble, sebab ia harus memberikan perhatian yang lebih kepada Anaknya, sebab sebelum memutuskan vakum, Ia sempat merilis album terbarunya yang bertajuk No Body But Me, namun saat ini Buble sudah memutuskan untuk vakum sementara waktu,

Berikan Komentar Anda Disini :
Salah satu kebingungan saat ingin berlibur ke luar negeri adalah .
Adegan panas seperti ciuman, hubungan intim, tampil tanpa busana, dan .
Siapa sih yang nggak kenal sama Beyonce? Kalian para Beyhive .