Ingin merasakan Makan di Restoran Sambil Tidak Berbusana?? Coba Datang ketempat ini

Menyantap makanan tanpa mengenakan busana seakan sudah menjadi Tren bagi masyarakat Eropa. Sudah ada beberapa negara yang memiliki restauran khusus pengunjung yang tidak berbusana. Tahun lalu, Inggris membuka Restauran tanpa busana dan memungkinkan pengunjung bisa telanjang samil menyantap makanan.

Belum lama ini, Spanyol meluncurkan Restauran Telanjangnya. Restauran ini berada di Tenerife, Kepulauan Canary di Spanyol. Para pelanggan bukan hanya akan menikmati makanan sambil bertelanjang. Namu pada akhir makanan Restauran ini memiliki kejutan untuk para pengunjung.

Pengunjung akan mendapatkan makanan penutup yang disediakan oleh model yang telanjang. Bukan hanya itu, makanan ini juga menyajikan makanan Afrosidak yang bisa meningkatkan hasrat. Hotel ini terinspirasi dari London, sebab Restoran di London memiliki daftar tunggu lebih dari 46.000 orang.

Agar privasi terjaga, Restoran ini akan menyita Smartphone para pengunjung di pintu sebelum masuk ruang ganti baju. Ada pula partisi bambu yang memisahkan satu meja dengan meja lain untuk mencegah orang lain mengintip Anda sedang tidak berbusana

Berikan Komentar Anda Disini :
Anda sering merasa hubungan anda bersama pasangan terasa hambar? Kadangkali .
Pulau Jawa memang identik dengan kesenian wayang. Bisa dibilang setiap .
Puasa Ramadhan yang dijalankan oleh umat Islam di seluruh dunia .