Indah Kalalo: Bercinta di  Outdoor Lebih Menyenangkan

Siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini? Pemeran film "Belahan Jiwa" tersebut memiliki banyak kegiatan disela-sela aktifitasnya sebgai seorang ibu. Selain menjadi bintang film, Indah juga sangat terkenal di dunia modelling. Wanita kelahiran 30 Agustus 1980 ini memulai awal karirnya sebagai seorang model, dan selanjutnya merambah ke dunia hiburan.

Pada tanggal 18 September 2011, Indah memutuskan menikah dengan pria berkebangsaan Australia yaitu Ibrahim Justin Werner, dan setahun berikutnya pada bulan Mei memiliki anak yang diberi nama Ayanna Rose Werner. Walaupun memiliki pasangan orang asing, Indah mengaku tidak memiliki kecanggungan diantara keduanya, bahkan hubungan keduanya sangat amat romantis.

Untuk urusan bercinta, Indah menceritakan kalau ia lebih menyenangi hubungan intim dengan durasi yang lama, karena menurutnya hubungan intim yang terlampau cepat tidak akan meninggalkan kesan yang dalam untuknya. Untuk urusan tempat, Indah menyukai tempat-tempat yang bernuansa luar ruangan, terutama saat ia sedang travelling. Wanita ini juga menyebutkan jika berhubungan intim outdoor seperti kolam renang atau pantai akan membuat adrenalinnya lebih terpacu.

Tanpa malu Indah juga menyebutkan jika ia adalah orang sangat gampang dirangsang. Dari kepala hingga tumit merupakan titik rangsangannya. Ia mengungkapkan, selama aktivitas di atas ranjang, Indah senang yang memegang kendali permainan. Wild, Adventurous, and Sensual, kata yang tepat untuk menggambarkan wanita dengan senyumnya yang menggoda ini.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi pasangan suami istri tentu selalu ingin mendapatkan kehidupan ranjang .
Rasa cinta datang dengan sendirinya tanpa bisa di paksakan dan .
Keintiman sudah menjadi rutinitas untuk seseorang sudah menikah, gairah Keintiman .