Hubungan Intim Selama Ramadhan? Why Not?

Selama berpuasa bukan berarti Anda harus menghentikan kegiatan bercinta Anda. Ada Solusinya, yakni dengan berhubungan intim secara kilat.

Tak bisa dipungkiri, bagi Anda yang sedang berpuasa, kondisi tubuh akan menjadi kurang fit dari sebelumnya. Badan yang lemas karena tidak makan dari waktu subuh hingga maghrib tiba akan mempengaruhi kualitas dan kuantitas hubungan intim anda bersama pasangan.

Jika dirasa kuantitas hubungan intim anda berkurang selama ramadhan, Anda bisa mengakalinya dengan cara memperbaiki kualitas hubungan. Tidak perlu sesering seperti bulan-bulan biasa, tetapi anda tetap bisa membuat hubungan intim anda tetap berkesan bagi anda maupun pasangan.

Berikut ini adalah tips-tips agar hubungan intim selama ramadhan tetap berjalan:

Istirahat yang cukup:
Jika anda dan pasangan selalu bekerja berat pada saat berpuasa sampai fisik anda dan pasangan sering terasa lelah maka hal tersebut bisa menjadi penghancur rencana hubungan intim Anda batal. Karena Anda dan pasangan pasti lebih menginginkan beristirahat selepas berbuka puasa. Oleh karea ini, cobalah istirahat yang cukup, hindari bekerja berlebihan selama bulan puasa ini.

Aturlah Pola Makan:
Sangat penting untuk mengatur pola makan dengan nutrisi yang seimbang agar kesehatan badan Anda beserta pasangan tetap prima. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat, protein, lemak sehat, dan multi vitamin serta mineral agar Anda tetap bugar dan stamina yang kian terjaga akan membuat anda merasa lebih fit.

Lakukan Hubungan Intim Kilat
Dengan berpuasa, anda akan ditantang secara fisik dan diharapkan untuk fisik anda tidak lemah selama siang hari. Apalagi jika anda dan pasangan sama-sama bekerja. Jika selama ini durasi hubungan intim anda bersama pasangan memiliki waktu yang lama, usahakan untuk hubungan intim yang lebih cepat, agar tenaga tidak hilang terkuras akibat kelelahan. Rasa malas karena harus mandi besar bisa anda kurangi dengan cara mandi dengan air hangat.

Bercinta 2 Jam setelah Berbuka Puasa
Waktu berbuka tiba, setelah memuaskan perut anda, janganlah langsung hajar mengajak pasangan hubungan intim. Sebaiknya tunda dahulu, minimal 2 jam setelah waktu berbuka puasa. Hal itu dilakukan karena perut Anda dan pasangan masih merasa kenyang dan organ-organ tubuh saat itu sedang bekerja untuk mencerna makanan yang anda makan pada waktu berbuka.

Seks Kilat Sebelum Santap Sahur
Cobalah memilih waktu bercinta sebelum sahur, lakukan dengan bercinta kilat. Setelah hubungan intim anda selesai, langsung konsumsi vitamin dan minumlah air putih yang banyak. Ini dilakukan agar anda dan pasangan langsung mendapat energi ekstra setelah hubungan intim kilat.

Itulah tips jitu hubungan intim selama bulan ramadhan. Dengan datangnya bulan ramadhan bukan berarti keharmonisan anda dan pasangan harus berakhir sementara. Semoga kiat-kiat hubungan intim tadi bisa menjadi manfaat bagi kehidupan rumah tangga anda dan pasangan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Pasangan yang baru menikah tentu sudah menyiapkan paket liburan bulan .
Patah hati merupakan saat dimana seseorang sedang terluka hatinya, entah .
"We're up all night to get lucky.." Apakah anda familiar dengan .