Hongkong Tempat Terakhir Tur Global BIGBANG

Boyband asal Korea Selatan Bigbang pada tanggal 22 Januari kemarin mengakhiri tur global mereka di Hongkong. Setelah sebelumnya melakukan tur dibeberapa negara. Menurut YG Entertainmen selaku manajemen BIGBANG mengatakan bahwa, BIGBANG sudah sukes menjalankan tur ini yang dimulai pada Juli 2016 untuk merayakan ulang tahun yang ke 10.

Boyand yang memiliki lima personel tersebut mengadakan 24 konser yang berlangsung di 6 kota dan berhasil mengumpulkan lebih dari 1.1 juta penggemarnya. Bagi para penggemarnya, Tur tersebut adalah kesempatan terakhir untuk bisa melihat boyband secara utuh sebelum Rapper T.OP akan mulai mengikuti Wajib militernya di bulan Februari 2017.

Konser terakhir tersebut diadakan di East Kowloon Cruise Terminal Outdoor Activities Square. Konser tersebut dihadiri oleh ribuan penggemarnya sambil membawa spanduk yang ditulsikan kata kata dukungan serta para penggemar juga membawa Crown- Stick kuning.

Selain itu, T.O.P juga sempat menyampaikan salam perpisahan, "Saya berharap bisa berbagi lagi saat-saat bahagia dengan kalian semua. Saya akan segera kembali," kata T.O.P. ia juga menambahkan, "Para penggemar tidak bisa lagi menikmati BIGBANG secara keseluruhan untuk saat ini. Namun," kata T.O.P lagi.

Berikan Komentar Anda Disini :
Budaya Indonesia tentu saja sangat jauh berbeda dengan budaya barat. .
Memasuki pekan pertama setelah libur Lebaran, Stasiun Pasar Senen masih .
Bagi kalian semua penggemar film superhero pasti akan sangat berbahagia. .