Hindari Gaya Hidup Yang Bisa Hancurkan Kehidupan Intim

Setiap pasangan tentu mengharapkan memiliki kehidupan intim yang harmonis. Kehidupan intim yang harmonis tentu tidak mudah di dapat, karena perlu keyakinan dari pasangan masing masing. Kehidupan intim merupakan aktifitas intim yang rutin di jalankan oleh setiap pasangan. Saat ini yang menjadi ketakutan adalah rusak nya kehidupan intim. Karena ada beberapa aktifitas yang akan mempengaruhi kehidupan intim anda

Sebagai orang yang sudah berpasangan tentu harus bisa menjaga kehidupan intim, jangan kehidupan intim hancur dan bisa merugikan pasangan. Ada beberapa masalah sepele yang bisa mengganggu kehidupan intim dan juga bisa menimbulkan rasa malas untuk bercinta dengan pasangan. Apa saja kah itu, berikut akan kami berikan penjelasannya.

Aktifitas yang bisa mengganggu kehidupan intim

Gadget

Tanpa kita sadari, Gadget perlahan sudah mulai menghipnotis pengguna nya, gadget bisa mengganggu dan mengalihkan konsentrasi penggunanya. Saat ini hampir setiap org tidak pernah lepas dari gadget. Sampai gadget bisa menjadi teman di atas ranjang hingga bisa melupakan pasangan kita sendiri, dengan begini perlahan bisa mengalihkan daya tarik kepada pasangan sebelum bercinta

Mengkonsumsi Obat Obatan

Mengkonsumsi obat obatan bisa juga mengganggu kehidupan intim, karena ada beberapa jenis obat tertentu yang dapat menurunkan libdo seperti obat diabetes dan obat kontrasepsi.

Kurang tidur

Kurang beristirahat tentu bisa menurunkan gairah intim kita. jika seseorang kurang tidur hal ini akan membuat orang kehilangan libido. Hal ini dipicu karena tubuh yang lelah karena kurangnya istirahat.

Tidak Berinovasi Saat bercinta

Jika pasangan yang melakukan hubungan intim yang itu itu saja tentu akan meraskan bosan, tentu harus bisa berinovasi sebelum bercinta agar tidak cepat bosan. Kita bisa memancing pasangan sebelum bercinta dengan adegan atau pakaian pakian tertentu yang bisa meningkatkan gairah bercinta.

Berikan Komentar Anda Disini :
Tak sedikit orang yang merasa marah jika dirinya dianggap gila. .
Jika kalian pernah merasakan indahnya pacaran, pasti juga pernah mengalami .
Setiap lelaki pasti pernah merasakan dijauhi oleh wanita tanpa sebab .