Hati-Hati Softlens Berwarna Dapat Menyebabkan Kerusakan Pada Mata

Jika kamu sering bahkan terbiasa menggunakan lensa kontak berwarna, mulai dari sekarang kamu harus lebih waspada terhadap penggunaanya. Wanita banyak memburu softlens berwarna dengan maksud mempercantik diri, memang tidak salah sih tapi jika membelinya dengan tanpa resep dokter dan harga yang terlampau murah bisa menjadi bumerang terhadap wanita yang menggunakannya. Salah-salah mata kamu rusak bahkan yang lebih parah lagi mata kamu harus dioperasi untuk penanganannya. Kebanyakan softlens murah tanpa resep diproduksi oleh fashionista muda yang belum berpengalaman. Mungkin kalian juga belum memahami bahwa lensa seperti ini berpotensi bahaya.

Laura Butler yang berprofesi sebagai guru dan model asal Inggris pernah mengalami musibah yang disebabkan oleh softlens berwarna tanpa resep. Saat itu Laura sedang berkendara dengan anaknya yang masih berumur 3 tahun, mengalami kebutaan mendadak. Salah satu softlens yang dikenakan Laura telah mengiris kornea matanya yang menyebabkan infeksi mata kirinya.

kalian yang ingin memakai softlens berwarna sebaiknya berkonsultasi dahulu dengan spesialis perawatan mata. Spesialis perawatan mata yang baik akan memberikan kamu pilihan lensa kontak yang aman. Mereka juga harus menunjukkan cara memelihara dan menyimpan softlens dengan baik dan benar.

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Artis sekaligus penyanyi dangdut Julia Peres alias Jupe memang terkenal .
Seks toys atau mainan seks memang masih terbilang cukup tabu. .
Hubungan seksual sejatinya dilakukan dengan penuh rasa senang dan juga .