Hammersonic 2017 Bayarkan Rindu Para Pecinta Megadeth

Penantian lama yang ditunggu tunggu oleh para pecinta musik cadas Megadeth akhirnya bisa terbayarkan oleh even musik metal Hammersonic 2017 yang di adakan di ancol. Dalam event tersebut turut menghadirkan Megadeth sebagat bintang utama untuk para metalhead. Setelah lama menunggu, akhirnya para metalhead bisa menyaksikan secara langsung Dave Mustaine Dkk di panggung Hamersonic 2017 pada pukul 23.15 WIB.

Para metalhead pun langsung berkumpul setelah sebelumnya menyaksikan penampilan dari Abbath. Kehadiran Megadeth dalam panggung Hammersonic mengobati kerinduan para pecintanya yang sudah alam menunggu, Dave Mustaine dkk hadir membawakan lagu hitnsya.

Diawal penampilannya Megadeth hadir membawakan lagu Wake Up Dead, Megadeth seakan membangunkan semua pengunjung dari kematiannya.

Permainan gitar cadas dari Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro yang penuh distorsi memberikan semangat tersendiri untuk para metalhead yang hadir disana. Distorsi cadas ditambah dengan hentakan drum Nick Menza membuat para penonton terbawa dalam susana metal sambil mengagukan kepalanya.

Tata cahaya panggung dengan paduan warna merah, kuning, dan hijau yang silih berganti semakin menyemarakan penampilan Megadeth. Dalam panggungnya tersebut, Megadeth tampil dengan membawakan lagu lagu di album terbarunya, namun ada juga beberapa lagu hitsnya terdahulu seperti Hangar 18.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Band Cadas Asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, .
Sejalan dengan Vakumnya One Direction, Harry Styles kini akan mencoba .
masalah bamper belakang, biasanya langsung terbesit keseksian dari bokong Kim .