Hal-Hal Yang Bisa DiPelajari Dari Bintang Film Dewasa

Belajar bisa dari mana saja. Dan tidak selamanya bintang film dewasa selalu berhubungan dengah hal-hal yang negatif. Jika Anda cermat, banyak hal-hal yang bisa dipelajari dari bintang film dewasa dengan sudut pandang yang berbeda.

Kebanyakan dari kita menganggap bintang film dewasa hanya sebagai bahan untuk "mimpi basah" saja. Memang pikiran kita akan selalu menyangkutkan bintang film dewasa dengan berbagai hal yang "mesum", namun ada beberapa pelajaran yang bisa Anda petik dari bintang film dewasa. Bukan sekedar pelajaran "urusan kasur" semata, tapi berbagai hal lain yang bisa mempengaruhi kualitas hidup.

Sikap bintang film dewasa sebenarnya menunjukkan rasa percaya diri yang sangat tinggi, dengan penampilan yang baik serta bisa tampil "merawat diri". Jadi, bagi Anda yang biasa memandang rendah mengenai bintang film dewasa, ada baiknya Anda berpikir ulang lagi setelah menyimak daftar berikut ini.

1. Terbuka untuk mencoba segala hal yang baru

Film dewasa tidak selalu baku mengikuti pola A, B, dan C. Hampir semua hal yang tidak biasa terdapat dalam film dewasa. Butuh banyak keberanian untuk mencoba hal-hal yang tidak umum. Namun para bintang film dewasa kebanyakan siap dan mampu bersikap terbuka sehingga berani mencoba hal-hal diluar zona nyaman mereka. Tentu saja hal ini bisa diterapkan dalam bidang lain, dunia kerja misalnya.

2. Komunikasi verbal sebagai pendukung nomor satu

Kebanyakan dari film dewasa mempunyai kualitas dialog yang bisa membangun hasrat. Hal ini tentu saja karena faktor komunikasi yang terjalin baik. Hal ini bisa anda aplikasikan dalam hubungan dengan pasangan. Dengan sering berkomunikasi, pasangan akan merasa lebih nyaman dan merasa aman.

3. Tunjukkan dengan perbuatan

Dalam beberapa adegan fil dewasa, para bintang film dewasa tersebut bertindak seperti "bossy". Memerintahkan pasangan untuk melakukan banyak hal demi mendapat kepuasan. Mungkin banyak yang berpikir bahwa banyak memerintah tidak baik. Tapi dengan unsur kepemimpinan yang baik, segalanya akan terasa mudah.

4. Bebaskan imajinasi

Apa jadinya jika film dewasa tanpa kehadiran suster menggairahkan? Atau rekan kantor yang "panas"? Banyak adegan tidak terduga dengan karakter yang tidak terduga pula dalam film dewasa. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Tentunya dengan cerita yang kuat ditambah dengan daya imajinasi sang bintang yang membuat segalanya jadi terlihat nyata. Padahal suster menggairahkan seperti itu belum tentu ada dalam dunia nyata. Nah, gunakan imajinasi anda untuk melepaskan kepenatan dari realita hidup yang cenderung membosankan. Dengan begitu hidup akan terasa lebih rileks.

Berikan Komentar Anda Disini :
Seks yang baik adalah diawali dengan pemanasan atau foreplay. Sangat .
Beberapa tahun belakangan banyak musisi luar yang berdatangan ke Indonesia. .
Melakukan hubungan intim pada dasarnya adalah kebutuhan biologis manusia untuk .