Hak Cipta 'Fantastic Four' Akhirnya Bakal Kembali ke Marvel?

Beberapa waktu lalu para fans "Fantastic Four" sempat merasa kecewa dan menilai buruk film reboot, "The Fantastic Four". Sebagai ungkapan kecewa, fans bahkan telah membuat petisi agar hak cipta "Fantastic Four" dikembalikan kepada pihak Marvel. Sebagai informasi, hak cipta "Fantastic Four" sebelumnya memang telah diambil alih oleh pihak 20th Century Fox. 

akhirnya kini hak cipta tersebut dikabarkan akan segera dikembalikan kepada Marvel. Pihak Marvel pun disebut-sebut akan membuat kembali film reboot "Fantastic Four" yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. 

Sayang, hingga saat ini pihak Marvel masih belum merilis pernyataan resmi terkait pengembalian hak cipta "Fantastic Four". Tentu saja para fans kini semakin dibuat penasaran dengan kabar tersebut. 

Sementara itu, "The Fantastic Four" menceritakan tentang lima ilmuwan yang memiliki misi untuk membangun bumi hingga melakukan penjelajahan ke luar angkasa. Dalam perjalanan ke luar angkasa, mereka justru mendapatkan kekuatan super yang dapat mengubah tubuh mereka. Sayang, salah satu diantara mereka justru berkhianat dan berbalik menjadi musuh. 

Film "The Fantastic Four" dibintangi oleh beberapa artis ternama, sebut saja Miles Teller, Jamie Bell (The Thing), Michael B. Jordan (Johnny Storm) dan Kate Mara (Sue). Kita tunggu saja apakah pihak 20th Century Fox benar-benar akan mengembalikan hak cipta film tersebut kepada Marvel atau tidak

Berikan Komentar Anda Disini :
Paul McCartney melayangkan gugatan kepada Sony/ATV Music Publishing terkait kepemilikan .
Hannah Al Rashid, merupakan seorang aktris yang sudah terkenal di .
Kegiatan rutin di atas ranjang diklaim bisa memberikan dampak kesehatan .