Hadiah Unik Ultah ke-55 George Clooney dari Istri

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 55, Amal Clooney istri dari aktor George Clooney memberikan hadiah unik kepada suaminya tersebut. Hadiah unik itu berupa mesin pemotong rumput. Aktor ini dalam wawancara dengan Entertainment weekly menuturkan bahwa dirinya memang sering memotong rumput saat dia masih kecil dan memang rumahnya saat ini juga mempunyai luas halaman yang lega. Maksud dari Amal Clooney sendiri memberikan pemotong rumput adalah supaya suaminya dapat lebih semangat memotong rumput.

George semasa masih lajang memang tinggal di Los Angeles, tetapi saat ini London menjadi tempat tinggalnya karena Amal saat sebelum menikah memang tinggal di daerah tersebut. Kesibukan yang mendera keduanya selama ini membuat masing masing jarang berada di satu rumah, sementara George menjalankan profesinya sebagai aktor, di lain pihak istrinya Amal menjalani karirnya sebagai seorang pengacara internasional, tetapi meski berjauhan mereka tetap menjalankan komunikasi dengan baik seiring dengan kemajuan teknologi saat ini.

Teknologi yang mereka gunakan untuk berkomunikasi adalah dengan menggunakan layanan Facetime tetapi mereka tetap berusaha agar tetap bisa bertemu. Dalam wawancaranya dengan majalah Hello, George berujar bahwa mereka memiliki sebuah keputusan bersama yakni harus bertemu minimal 1 minggu sekali.

Usia pernikahan George dan Amal sendiri sudah hampir berjalan 2 tahun, pernikahan yang terjadi pada bulan September 2014 itu nyatanya memang sangat cepat jika melihat waktu mulai pacaran mereka pada saat April 2014 lalu.

Berikan Komentar Anda Disini :
Rasa cinta datang dengan sendirinya tanpa bisa di paksakan dan .
Salah seorang supermodel top asal Australia bernama Miranda Kerr banyak .
Dalam kehidupan seksual, pria memiliki peran untuk memuaskan wanita diatas .