Gwyneth Paltrow Jalan-Jalan Ke Pulau Komodo

Siapa yang tak kenal Gwyneth Paltrow? Aktris Hollywood yang juga istri dari vokalis grup band Coldplay, Chris Martin ini sangat terkenal akan kecantikan dan keramahannya. Belum lama ini, Gwyneth beserta dua anaknya menyambangi pulau Komodo, Nusa tenggara timur. Nah, ngapain aja ya Gwyneth Paltrow jalan-jalan ke Pulau Komodo?

Aktris Hollywood Gwyneth Paltrwo mengaku sangat terpukau dengan keindahan Indonesia. Melalui blognya, goop.com, ia menjabarkan pengalaman-pengalaman uniknya selama berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Dalam blognya, ia sertakan foto-foto yang terlihat sangat cantik, yang benar-benar menggambarkan keindahan alam Indonesia.

Bersama dua anaknya, Apple dan Moses, Gwyneth paltrow jalan-jalan ke pulau komodo. Ia merasakan bahwa mimpinya menjadi nyata ketika ia mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke Indonesia. Pengalaman ini pun diakui sebagai pengalaman pertamanya mengunjungi Indonesia.

Gwyneth juga tidak menyangka bahwa ia bisa berenang ke dalam lautan saat malam hari, melihat komodo dari dekat, bersantai di pink beach serta berenang bersama penyu yang besar.

Tidak ketinggalan, ia juga mencicipi makanan khas Indonesia. Kali ini ia mencicipi tempe dan sate. Bahkan ia sendiri meminta chef setempat untuk menuliskan beberapa resep masakan khas Indonesia. Ia juga membubuhi resep tersebut pada blog pribadinya.

Berbagai foto-foto perjalanannya turut disertakan dalam blognya. Salah satunya adalah foto kapal yang membawanya pergi ke pulau komodo. Ia sangat senang dengan suasana yang terdapat di kapal tadi.

Di blognya ia menjelaskan berbagai macam, mulai dari letak geografis pulau komodo, foto-foto perjalanan, resep masakan hingga foto-foto anaknya bersama warga sekitar. Semuanya disusun apik dengan gambar yang menarik, membuat pulau komodo terlihat bagai surga.

Gwyneth snediri merasa sangat beruntung bisa merasakan pengalaman jalan-jalan ke pulau komodo. Pengalaman ini tentunya tidak akan pernah dilupakan, ia sendiri yang menulisnya. Bahkan ia mengetik 'terima kasih' sebagai ucapan kepada orang-orang yang membantu perjalanannya ke pulau komodo.

Semoga dengan kepergian Gwyneth Paltrow jalan-jalan ke pulau komodo bisa menarik minat para wisatawan baik dari lokal maupun manca negara. Dengan begitu, sektor pariwisata kita bisa lebih maju. Tentunya harus dibarengi dengan perbaikan infrastruktur demi kenyamanan dan keamanan para turis yang pergi kesana.

Berikan Komentar Anda Disini :
Siapa yang tak kenal Julia Perez? Artis sensasional ini memang .
Fenomena kencan online bukanlah sesuatu yang asing di era digital .
Tidak bisa di pungkiri lagi, kehidupan manusia saat ini tidak .