Guru Cantik Ini Dipecat Akibat Berpose Di Playboy

Cristy Nicole Deweese tak menyangka bahwa kariernya sebagai sebuah guru di sebuah sekolah menengah di Dallas, Texas usai dengan tidak terhormat. Cristy dipecat akibat posenya pada Majalah Playboy yang membuat satu sekolah geger karenanya.

Seperti dilansir Fox, Kamis (17/10), pemecatan guru bahasa Spanyol itu langsung menuai protes dari kerabat sang guru cantik. Mereka menilai apa yang telah dilakukan Cristy bukanlah sebuah tindakan kriminal.

Bahkan salah satu sahabat Cristy, Liz Ashley yang juga pernah berpose pada majalah yang sama, sangat keberatan perihal pemecatan Cristy. Mereka pun akhirnya membuat gerakan untuk mendukung Cristy melalui Facebook. Berbagai dukungan pun muncul.

Liz mengungkapkan bahwa berpose sebagai model bukanlah tindakan kriminal dan sesuatu yang ilegal. Cristy juga tidak melakukan tindakan yang bersifat amoral kepada murid-muridnya selama proses belajar mengajar. Ia mengajar dengan cara yang wajar tanpa ada unsur-unsur vulgar di dalamnya.

Cristy diketahui berpose bugil untuk Playboy pada tahun 2011 yang lalu. Pada saat itu ia masih kuliah. Namun, belakangan ini pose tanpa busana Cristy kembali tampil pada sebuah iklan di situs majalan pria dewasa tersebut. Hal ini yang membuat geger satu sekolah.

Terkait kasus tersebut, orangtua dan murid-murid di sekolah itu pun terbelah. Beberapa ada yang mendukung, sisanya mengecam atas perlakuan Cristy dan menuntut sekolah untuk segera memecat Cristy.

Orangtua dan murid yang setuju atas pemecatan Cristy berasalan bahwa nantinya Cristy bisa membawa pengaruh buruk di sekolah serta mencemarkan nama baik sekolah. Mereka semua tidak mau mengambil risiko apabila Cristy dibiarkan tetap mengajar.

Sementara yang mendukung umumnya menganggap kasus ini sudah usai karena pemotretan dilakukan pada tahun 2011. Kesalahan murni pada pihak majalah yang menayangkan kembali foto lama sehingga membuat orang heboh atas foto tersebut.

Berikan Komentar Anda Disini :
Dua blogger asal malaysia yang terkenal sering berulah melai situs .
Artis Dwi Putrantiwi sedang berpose.
Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu sudah menjadi hal yang .