Gran Turismo Akan Tampil Dalam Layar Lebar

Anda penggemar video game balap mobil terkenal Gran Turismo ? Kalau iya anda patut bersenang diri karena video game tersebut akan diangkat menjadi sebuah film yang dijamin bakalan seru. Atas ketenaran game ini, Sony pictures akan mengabulkan para pecinta game ini. Asyik bukan?

Film ini dibuat semata-mata karena kesuksesan franchise Fast And Furiosu sehingga membuat Sony Pictures yakin bahwa proyek film bertema balapan besutan mereka bakal mendapat respon yang positif. Oleh karenanya mereka tengah serius menggodok protek film Gran Turismo yang tak lain adalah adaptasi dari video game balap populer.

Video game yang awalnya lebih populer di PlayStation ini bakal di produksi oleh produser yang menghandle film Fifty Shades Of Grey, Mike De Luca dan Dana Brunetti, seperti yang dikabarkan oleh The Wrap. Lewat film balapan ini nantinya, Sony berharap bisa membalap kesuksesan franchise Fast & Furious yang sudah terkenal lebih dahulu. Memang film balapan besutan Universal Pictures ini berkali-kali masuk ke jajaran film box office sehingga tidak usah diragukan lagi kualitasnya.

Selain Gran Turismo, ternyata DreamWorks tidak mau kalah untuk mengadaptasi film berdasarkan video game car racing. Mereka tengah menyiapkan game yang kisahnya akan mengangkat kisah Need For Speen. Film ini malah yang mendapat lampu hijau penggarapannya. Nantinya film ini bakal dibintangi oleh Aaron Paul (Breaking Bad).

Sementara itu Legendary Pictures juga tengah menimbang-nimbang untuk mengadaptasi Hot Wheels menjadi film layar lebar setelah sebelumnya cukup sukses dikalangan anak-anak karena film tersebut berformat animasi. Film ini rencananya bakal disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan Simon Crane.

Dengan statusnya sebagai video game balap terlaris yang mampu terjual lebih dari 70 juta kopi, Gran Turismo rasanya akan tampil menjanjikan selama mendapat treatment yang baik. Asal jangan asal caplok seperti film-film adaptasi game lainnya, hasilnya malah membuat fans kecewa karena pengerjaan setengah-setengah. Ya baiknya kita menunggu sambil berdoa supaya filmnya bisa memuaskan kita semua, terlebih bagi anda yang ngefans dengan video gamenya!

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktor Tampan Brad Pitt dinyatakan tidak bersalah atas dugaan kasus .
Jika banyak selebritis melakukan kebaikan hanya untuk popularitas dan juga .
Mempunyai ukuran payudara yang besar nampaknya menjadi obsesi bagi semua .