God Bless Siap Luncurkan Album Baru Pada Akhir Tahun

God Bless, Siapa yang tak kenal dengan Band Legendaris ini, Meskipun para personil sudah tidak memiliki usia muda namun masih membuktikan Kiprahnya diblantika musik indonesia, walaupun masa masa emas berada di era 70 dan 80-an ini akan kembali akan mendobrak pasar musik indonesia dengan meluncurkan album baru,

Tua tua keladi, rasanya ini sangat cocok untuk disematkan kepada para personel God Bless. Meskipun usia telah menua tidak menghalangi Ian Antono Dkk untuk tetap berkarya, hal ini dibuktikan dengan album baru yang diperkirakan akan rilis pada akhir 2016.  Usut punya usut, album baru tersebut masih terdapat  lagu lama yang di Aransemen ulang dan ada beberapa lagu baru. Album baru tersebut masih dalam taham proses meskipun tinggal menunggu rampung, namun akhir Desember 2016 sudah dipastikan album ini akan dirilis ke pasaran.

Saat ini God Bless baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk lagu di album terbarunya, hal ini disampaikan juga oleh Ahmad Albar, ia juga menjelaskan bahwa God Bless saat ini sedang menyiapkan tiga lagu baru untuk penggemar. Sementara itu, beberapa lagu lainnya diambil dari album God Bless, yang nantinya akan ada arransement ulang.

Konsep album terbaru ini masih sama dengan album album terdahulunya, yang masih bertemakan kehidupan dan lingkungan sekitar. Meskipun sudah tidak muda, Album terbaru God Bless masih akan berisikan musik Rock, sebab God Bless memang terkenal karena musik rocknya.

Berikan Komentar Anda Disini :
Siapa yang tak kenal Suri Cruise? Putri cantik dari pasangan .
Walau banyak komentar komentar pahit yang dilakukan netizen, akhirnya Stefan .
Setiap pasangan tentu mengharapkan bisa mendapatkan kepuasan saat sedang melakukan .