Gigi Hadid Tampil Luar Biasa di Sampul Depan Majalah Fashion Arab

Gigi Hadid Model Cantik yang sudah terkenal karena memiliki penampilan mengagumkan dan sudah malang melintang di berbagai acara fashion dunia. Gigi sudah banyak mengikuti fashion show dari desainer ternama, selain itu ia juga sering menjadi model sampul untuk majalah fashin di berbagai negara, salah satunya adalah majal Vogue.

Di Edisi internasional yang ke 22, Vogue Arab Saudi memulai jejaknya secara online dan meluncurkan edisi cetak dengan sampul depan Gigi Hadid untuk pertama kalinya. Model yang menginjak usia 21 tahun ini di pilih secara langsung oleh Editor-in-Chief Vogue Arab Saudi, putri Deena Aljuhani Abdulaziz.

Mengutip tulisan Putri Deena di situs Vogue Arab Saudi yang menyebutkan, jika Gigi Hadid adalah sosok yang bisa mendefinisikan generasi kewirausahaan dan dinamis. Sementara itu Sampul depan majalah ini difoto oleh sang fotografer Inez dan Vinoodh serta pengarah gaya Brandon Maxwell dari tiga industri fashion ternama.

Selain itu, jika dilihat dari Sampul Depan, terlihat Gigi Hadid Sangat luar biasa dan hanya di tutupi oleh balutan selendang hijab dengan detail permata yang hanya menutupi bagian wajanya.

Berikan Komentar Anda Disini :
Setelah meluncurkan single perdanannya yang bertajuk Aku Wanita ciptaan Ahmad .
Editor majalah Miranda Priestly kembali menghantui mantan asistennya Andy Sachs .
Penyanyi Legendaris Dunia David Foster sudah bisa dipastikan akan mengadakan .