GAC Tertantang Menyanyikan ulang lagu Chrisye

Setelah lama tidak terdengar, Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) bersiap kembali untuk meramikan industri musik Indonesia. Trio tersebut mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pengsisi Soundtrack dalam film Galih dan Ratna yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi.

Didalam Film tersebut. GAC dipercaya untuk menjadi pengisi soundtrack dan menyanyikan ulang lagu dari Penyanyai legendari Indonesia, Alm Chrisye yang berjudul Galih dan Ratna. Group vokal itu pun mengaku mendapat tanggung jawab yang besar. Bagaimana tidak, lagu yang populer pada tahun 80an itu sangat identik dengan musik dan suara khas Chrisye. Namun GAC dituntut untuk bisa menyanyikan dan mengemas lagu tersebut dengan menyesuaikan musik di era sekarang.

GAC menjelaskan bahwa,  bisa menyanyikan lagu tersebut merupakan sesuatu yang berkesan namun disini lain beban yang di pikul pun lumayan berat. Sebab semua orang telah terlebih dahulu mengenal lagu itu dan menyimpan kekaguman. Membuat publik puas dengan lagu daur ulang tersebut dapat jadi sebuah tantangan tersendiri bagi GAC

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Lady Gaga. Penyanyi eksentrik ini selalu punya cerita menarik yang .
Single langka yang ditujukan untuk para penggemar R.E.M. akan dirilis .
Single Patience ini dirilis pada tanggal 22 April 1989 yg .