Film Terbaru Star Wars Berjudul The Last Jedi

Bagi para penggemar Film Star Wars tentu sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran film barunya. Setelah ramai diberitakan mengenai teka teki judul fil terbaru star wars akhirnya sudah terjawab. Lucasfilm dan Disney meluncurkan judul dari film kedelapan mereka, Star Wars: The Last Jedi.

Namun dalam pengumuman nama film tersebut, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai mengapa Judul film tersebut The Las Jedi dipilih ileh Lucasfilm dan Disney. Hal ini menimbulkan pertanyaan di para penggemarnya. siapakah Jedi terakhir itu?

Sebab dulu hanya diperkenalkan dengan satu satunya Jedi yaitu Luke Skywalker sebelum akhirnya dalam Star Wars: The Force Awakens kita diperlihatkan bahwa Rey (Daisy Ridley) memiliki kekuatan yang sama dan bertemu di adegan terakhir dengan Skywalker.

Namun sang sutradara akan memastikan bahwa setingan yang digunakan dalam film ini tidak jauh berbeda dengan The Forme Awaknes. Bahkan dalam film ini memiliki kemungkinan besar Rey akan mendapatkan pelatihan khusus untuk menjadi seorang Jedi dari Skywalker.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Editor majalah Miranda Priestly kembali menghantui mantan asistennya Andy Sachs .
Gambit menjadi salah satu film produksi Marvel yang paling ditunggu-tunggu .
Sudah banyak film bergenre Laga Vampir yang menghiasi dunia film .