Film Headshot Banyak dapat Pujian dari Media internasional

Film Headshot memang sudah sejak dari tahun lalu bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Film ini Launching pada akhir tahun lalu dan banyak mendapatkan pujian terhadap film ini. Namun bagi penikmat Film di Australia, Amerika, Inggris dan beberapa Negara lainnya baru bisa menyaksikan film ini pada Maret 2017.

Para kritikus mendapatkan kesempatan pertama untuk bisa menonton film Headshot. Melihat resensi yang muncul diberbagai media memperlihatkan bahwa banyak kritikus yang senang dengan film garapan Screenplay Infinite Films ini.

Melihat dari Situs agregat Rotten Tomatoes, Headshot berhasil mendapatkan skor yang memuaskan. Dalam situs ini, Headshot berhasil mendapatkan skor 70% dari 31 resensi yang masuk dan ada 22 yang memuji film ini.

Sebagian besar banyak yang memuji akting dari Iko Uwais selaku Bintang utama dalam film ini. Dalam film ini, Iko Uwais menampilkan Pertarungan yang brutal dan mematikan dari seni bela diri Indonesia. Bukan hanya itu, banyak juga yang menilai tokoh tokoh dalam film tersebut termasuk pemeran karakter antagonis yang liar dan sakit jiwa

Selain itu, banyak beberapa media Internasional lainnya yang memuji film ini, film ini termasuk film action terbaik di Asia yang rilis tahun ini. Sementara itu The Guardian memberikan empat dari lima bintang untuk Headshot dan memuji koreografi pertarungan yang dinilai begitu seru.

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Setelah Minecraft dan Emoji yang akan di angkat ke layar .
Nama Vin Diesel semakin melambung di industri film Hollywood. Pada .
Jika Anda tinggal di Jakarta dan ingin mencoba sesuatu yang .