Ferzi Yatasha Rasakan Respon Single Perdananya

Setelah meluncurkan single perdanannya yang bertajuk Aku Wanita ciptaan Ahmad Dhani, eksistensi Ferzi Yatasha sebagai penyanyi mulai diuji. Ia bersyukur jika berbagai promosi yang sudah dilakukannya di beberapa radio kini mulai membuahkan hasil.

Sejauh ini melihat responnya dari chart-chart radio kali ya. Karena memang promonya diawali dari radio, dan Alhamdulillah-nya sudah mulai masuk di chart-chart di radio Jakarta," kata Ferzi di salah satu stasiun radio di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Diakuinya, pro dan kontra menyanyikan lagu yang sempat dipopulerkan oleh penyanyi Reza Artamevia itu akan mengundang pro dan kontra. Namun, justru ia akan merasa senang dengan adanya perbedaan pendapat tersebut.

Yang pasti kalau ada pro kontra aku senang. Karena ada yang memperhatikan, ada yang aware. Dan aku sih terima dibilang apapun, maksudnya orang kan pasti beda-beda, mungkin ada yang suka atau enggak suka

Tidak dapat dipungkiri jika perasaan galau kerap dirasakannya karena lagunya bisa mendapat kritikan dari masyarakat. Namun ia akan berusaha membuat memetik hikmah dari semua kemungkinan terburuk.

Aku ngerasain banget, karena setiap hari kayak galau banget, kayak setiap hari mikir orang-orang bisa enggak yah terima aku, akan menerima kekurangan dan kelebihan aku. Tapi aku sih melakukan yang terbaik aja

Berikan Komentar Anda Disini :
Siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini? Pemeran film .
masalah bamper belakang, biasanya langsung terbesit keseksian dari bokong Kim .
Pernahkah anda membayangkan berada di sebuah Desa yang mayoritas penduduknya .