Fantastic Beasts Sukses Raih 500 juta Dollar AS

Film Terbaru J.K Rowling Yang mengisahkan tentang dunia Sihir “Fantastic Beasts and Where to Find Them” yang merupakan besutan Warner Bros ini telah sukses mencatatkan hasil sebesar 500 juta dollar AS secara global. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Presiden Pemasaran Dan Distribusi Global Warner Bros, Sue Krol. Film ini rilis pertama kali ada tanggal 18 November 2016 di Amerika Serikat. Film ini Membuka Box Office Domestik dengan 74.4 juta Dollar AS di minggu pertama setelah penerbitannya. Film ini pun menjadi film yang cukup laris dengan pendapatan yang cukup besar di awal peluncurannya.

Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” berada di posisi kedua pada minggu kedua dengan mengalami penurunan 39.4% menjadi 45.1 juta Dollar AS. Walaupun demikian, film ini sempat merajai Box Office di pekan awal peluncurannya. Dan sukses telah menghipnotis penonton. Film Fantastic Beasts and Where to Find Them kini berhasil mendapatkan pendapatan 161 Juta Dollar AS untuk pasar Amerika. Secara Global, Film yang dibintangi juga oleh Eddie Redmayne berhasil mencatatkan pendapatan sebesar 344 juta dollar AS.

Setelah di rilis di China pada Akhir November, Film ini telah berhasil mencatatkan pendapatan 41.1 Juta Dollar AS. Film ini pun mengalahkan Film Animasi Besutan Disney Moana pada tempat teratas di negara tersebut. Secara keseluruhan, setelah dua pekan di rilis film ini berhasil mendapatkan keuntungan 505 juta dollar AS secara Internasional

Berikan Komentar Anda Disini :
Kegiatan rutin di atas ranjang diklaim bisa memberikan dampak kesehatan .
Anda penggemar video game balap mobil terkenal Gran Turismo ? Kalau .
Setelah pertama kali di Rilis pada tahun 2015, Film Filosofi .