Empat Tahun Menjanda, Miranda Kerr di Pinang Bos Snapchat

Kabar bahagia datang dari Miranda Kerr, model sekaligus mantan istri Orlando Bloom ini akhirnya mengumumkan kabar bahagianya. Setelah empat tahun menjanda, mantan model Victoria's Secret itu akhirnya telah resmi di pinang oleh CEO Snapchat, Evan Spiegel. Pernikahan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (27/5).

Pasangan ini dikabarkan sudah menjalin asmara pada Juni 2015 lalu. Dan akhir Mei 2017 ini menjadi hari berbahagia untuk mereka. dikabarkan mereka menggelar pesta pernikahan sederhana dan intim di Brentwood, California.menurut informasi yang beredar, pernikahan tersebut hanya di hadiri oleh 50 tamu

Melansir dari E! News, pernikahan ini dilakukan cukup sederhana dan intim dan dihadiri tidak lebih dari 50 tamu undangan, menurut salah seorang sumber, ini adalah pesta pernikahan sederhana dan  cukup tertutup Dengan sentuhan makeup artist terkenal, Lisa Storey, Miranda Kerr terlihat sangat cantik bagaikan seorang putri di hari bahagianya itu. “ucap seorang sumber”

Sama dengan pernikahan pada umumnya, kedua pasangan ini juga terlihat meneteskan air mata karena tidak bisa menahan haru. Janji pernikahan yang manis pun semakin membuat suasana menjadi lebih sakral. "Sumpah pernikahan mereka terdengar sangat indah," ujar seorang tamu.

Para tamu undangan yang hadir ke pesta pernikahaan itu mulai berdatangan pada pukul 04.00 Sore waktu setempat dan langsung di sambut oleh hidangan pembuka. Masih belum ada alasan yang pasti kenapa pernikahan tersebut harus dilakukan secara sederhana dan tertutup. Hingga kini, Miranda masih belum memberikan jawaban terkait kabar bahagianya tersebut.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sangat penting tetap menjaga kehidupan intim setelah melahirkan, bila tidak .
Industri film memang menawarkan kemewahan bagi segelintir orang. Meski begitu, .
Editor majalah Miranda Priestly kembali menghantui mantan asistennya Andy Sachs .