Emma Watson Tolak Tawaran Jadi Cinderella

FILMJanuary 27, 2017 Hits : 410



Emma Watson Tolak Tawaran Jadi Cinderella

Seperti kabar yang terus berkembang, Live action Film Cinderella yang keluar pada tahun 2015 lalu itu awalnya akan diperankan oleh Artis Cantik Emma Watson. Namun kini kabar yang beredar bahwa Emma Watson menepis hal tersebut dan menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan omong kosong , Emma Watson sendiri yang membenarkan hal tersebut.

Bukan hanya itu, Emma Watson juga mengatakan bahwa ia sudah menolak peran cinderella yang pernah ditawarkan kepadanya.

Ia menjelaskan alasannya menolak peran cinderella bukan karena mengincar peran Belle di Beauty and  The Beast. Ia mengatakan “Aku malah tak tahu mereka akan membuat Beauty And The Beast saat aku menolak Cinderella” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa tidak ingin memerankan karakter cinderella karena menurutnya karakter tokoh cinderella tidak cocok untuk dirinya mengenai perempuan yang kuat. Lalu Cinderella kini akan diperankan oleh Artis muda Lily James

Namun saat mereka menawarkan peran Belle, Emma langsung cocok dengan karakter tersebut sebab karakter Belle Lebih cocok dibanding Cinderella. Emma Watson merasa karakter ini begitu penuh dengan rasa ingin tahu, kasih sayang, dan berpikiran terbuka.

Berikan Komentar Anda Disini :
Dalam dunia hiburan, banyak sekali kita jumpai artis artis menggairahkan .
Artis Wanita Paling Sensual 2014.
Duo Group vokal yang kini sudah jarang terdengar di industri .