Harga Emas Hari Ini

Siapa yang tidak kenal dengan emas dari Aneka Tambang. Tbk? Yup, logam mulia dari perusahaan yang satu ini selalu menjadi objek perdagangan di bursa emas berjangka. Harga emas antam hari ini sendiri mengalami lonjakan yang sedikit di bandingkan hari lalu yaitu sekitar 4.000 rupiah. Tapi lonjakan ini adalah kenaikan yang masih belum stabil, dimana pada perdagangan emas sebelumnya harga emas mengalami penurunan yang cukup banyak sekitar Rp. 7000 per gramnya. Otomatis pada perdagangan yang terjadi sebelum hari ini, nilai emas dari Antam hanya mencapai Rp. 7000 per gramnya saja. Sehingga harga emas Antam sendiri turun menjadi Rp 551.000 per gramnya.

Harga emas antam di hari Selasa

Logam mulia dari Antam ini pada Selasa kemarin juga mencatatkan kenaikan yang cukup besar sehingga harganya sekarang menjadi Rp. 555.000 per gramnya dibandingkan dengan catatan di hari kemarin, otomatis banyak sekali para investor yang memanfaatkan kenaikan harga emas ini untuk menjual emas mereka demi mendapatkan untung setelah kejadian turunnya harga emas di beberapa bulan terakhir. Dibawah ini ada catatan mengenai harga buyback emas batangan yang diproduksi oleh Antam yang hari ini mencapai nilai Rp 481.000 per gramnya hingga 485ribu Rupiah per gramnya. Berikut adalah harga logam mulia emas batangan yang dijual oleh Aneka Tambang pada saat ini :

  • Emas dengan pecahan satu gram dihargai sebesar Rp. 555.000
  • Emas pecahan 5 gram diharga senilai Rp 2.630.000
  • Logam emas pecahan 10 gram yang diberi harga sebesar Rp. 5.210.000
  • Emas dengan pecahan sekitar 25 gram dihargai dengan Rp. 12.950.000

 

Jika anda ingin bertransaksi emas batangan dengan PT. Antam maka pihak dari Antam sendiri telah menetapkan sebsar 150 nomor antrian per hari supaya tidak menimbulkan lonjakan pembelian setiap harinya. Begitu keterangan Antam pada hari ini di perdagangan emas.

Berikan Komentar Anda Disini :