Ed Sheeran Siap Main Film Seri Game of Thrones

Bagi para penggemar Ed Sheeran tentu saat ini patut bergembira. Sebab ada beberapa informasi yang mengatakan bahwa pada saat Southwest  festival,  David Benioff dan D.B. Weiss dari drama televisi Game of Thrones mengatakan bahwa Ed Sheeran akan menjadi bintang tamu untuk film seri unggulan HBO di musim yang ke 7. Hal ini tentu cukup mengejutkan sekaligus menjadi kabar gembira untuk para penggemar Ed Sheeran.

Sudah bertahun tahum, kita terus berusaha untuk mendapatkan Ed Sheeran di acara ini untuk mengejutkan Maisie. Dan pada tahun ini semua bisa dilakukannya dan kami berhasil berbicara dengan penyanyi asal Inggris tersebut . “ucap Benioff saat berbicara di atas panggung bersama dengan para pemain, yakni Maisie Williams dan Sophie Turner.

Walaupun sudah dikonfirmasikan secara langsung, namun sampai saat ini masih belum ada kabar tentang karakter atau alur cerita yang akan diperankan oleh Sheeran. Namun seluruh penggemar Sheeran sangat mengharapkan hal ini benar benar terjadi dan memberikan sesuatu yang menarik untuk Game of Thrones kali ini

Namun disisi lain, para penggemara Game of Thrones cukup ada ketakutan karena menurut sang produser bahwa Game of Thrones hanya akan muncul 6 episode saja untuk musim kedelapan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sudah lama tidak mendengar kabar dari Pink,  saat ini kabar .
Mendengar kata "feminis", sebagian orang lantas mencibir. Feminis kerap dipandang .
Rasa cinta datang dengan sendirinya tanpa bisa di paksakan dan .