Dunia Musik Berduka, Musisi Leonard Cohen tutup Usia di Usia 82 Tahun

Dunia musik sedang mengalami duka, pasalnya Musisi Senior sekaligus Pencipta lagu, Leonard Cohen tutup usia pada usia 82 Tahun. Berdasrkan informasi yang beredar, Cohen wafat pada tanggal 11 November 2016. Kepergian musisi yang sudah lebih dari setengah abad berkarir ini di konfirmasi oleh Sony Music Canada, selaku Label yang menaungi Cohen, melalui Akun Facebooknya ia mengatakan. “Dengan rasa bela sungkawa kami mengumumkan penulis lagu, penyair dan seniman, Leonard Cohen tutup usia”, Cuitanya”

Seperti yang dikutip oleh Majalah Rolling Stone, anak Lelaki dari Cohen menjelaskan, Bahwa ayahnya meninggal dengan tenang dan damai di Rumahnya di Los Angles, dengan mengetahui bahwa ia telah mensukseskan salah satu rekaman terbesarnya.

Seperti yang diketahui, sebelum meninggal dunia, Cohen sempat merilis album yang bertajuk 'You Want It Darker' pada Oktober 2016 yang lalu. Lagu tersebut di tulis hingga akhir hayatnya dengan humor unik yang terselip dibalik lagunya, “ungkap adam

Sebelum wafat, Cohen menuliskan Wasiat bahwa, ia ingin di makamkan dengan tradisi yahudi, makamnya pun akan berdampingan dengan orang tuanya, kakek dan juga neneknya.

Cohen merupakan musisi yang sempat merasakan masa emas pada era 60 hingga 70an, bersama Bob dylan. Cohen menjadi musisi yang memberikan pengaruh musik terhadap perkembangan musik di zaman tersebut .sepanjang berkarier, setidaknya sudah 14 album sudah ia keluarkan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Walaupun belum pernah mendapatkan Piala Oscar yang menjadi idaman setiap .
Memulai aktifitas ranjang memang akan terasa lebih nikmat jika di .
Kabar bahagia datang dari Miranda Kerr, model sekaligus mantan istri .