Dua Blogger Cabul Asal Malaysia Ini Ditahan Akibat Menghina Ramadan

Dua blogger asal malaysia yang terkenal sering berulah melai situs cabul mereka akhirnyta ditahan aparat. Keduanya didakwa karena telah memasang gambar yang dinilai menghina umat Muslim di bulan ramadan.

Sepasang kekasih itu bernama Alvin Tan yang saat ini berusia 25 tahun serta pacarnya Vivian Lee, 24, ini terancam hukuman penjara dengan waktu kurungan hingga delapan tahun akibat tersandung pasal berlapis. Dikabarkan, ada tiga dakwaan yang siap merengut kedua blogger cabul ini, yakni penghinaan agama, pemicu ketidakstabilan keamanan serta penyebaran gambar tidak senonoh.

Gambar yang memicu kontroversi itu diunggah keduanya di lama Facebook mereka bulan ini. Pada gambar itu, dua pasangan etnis China ini tengah menyantap bak kut teh, sebuah hidangan yang terbuat dari daging babi. Diatasnya tedapat tulisan "Selamat berbuka puasa, dengan Bak Kute Teh, wangi, menyelerakan". Dipojok kiri bawah gambar, ada juga stempel "Halal " dari pemerintah Malaysia. Gambar ini tentu saja mengundang kecaman dari berbagai pihak karena sangat menyinggung baik dari agama Islam, maupun pemerintah karena mereka menyisipkan gambar Halal dari Malaysia.

Keduanya mengaku tidak bersalah pada pengadilan. Jaksa menolak permintaan bebas yang mereka minta dengan jaminan selama pengadilan. Laptop kedua pasangan ini pun akhirnya disita, karena dikhawatirkan akan digunakan kembali untuk menyebar gambar-gambar provokatif lainnya.

Pasalnya, akibat foto keduanya terpiculah ketegangan etnis di negara tersebut. Pada minggu ini, ada kasus penculikan dan penyerangan warga akibat provokasi gamvbar itu. Kasus itu sendiri adalah dimana seorang pemuda China yang ditelanjangi dan dipukuli. Di badannya, tertulis kalimat "Saya Menghina Islam".

Kedua pasangan itu sebelumnya menghebohkan Malaysia dan Singapura akibat situs porno yang mereka buat. Di dalam situs itu, mereka memajang foto-foto dan rekaman adegan seksual yang mereka lakukan.

Kini blog itu sudah dihapus bersamaan dengan datangnya cacian dan makian dari masyarakat. Namun, mereka mengaku mereka tidak pernah menyesal. Bahkan disaat di pengadilan, mereka tidak menunjukkan wajah menyesal sama sekali.

Alvin sendiri adalah mahasiswa sebuah universitas di Singapura. Jika kembali ke negara asalnya, Alvin bisa saja tersandung masalah hukum. Pasalnya, di negara ini pasangan itu telah melanggar undang-undang perfilman terkait dengan pengunggahan video film kotor. Selain itu, Alvin juga terancam akan kehilangan beasiswanya karena melanggar kode etik mahasiswa.

Berikan Komentar Anda Disini :
Man Of Steel baru saja bergulir dan cukup sukses. Film .
kumpulan gambar hot farah quinn terbaru.
Alasan mengapa ukuran Buah Dada wanita lebih besar sebelah dan .