Dua Aktivis Telanjang Dada di Paris Fashion Week

Gelaran Paris Fashion Week 2013 dikacaukan oleh dua orang wanita yang tampil bertelanjang dada demi melalukan demonstrasi.

Rela datang dari Ukraina, dua kaum feminis ini berkelakuan yang cukup kurang menyenangkan di acara Paris Fashion Week 2013. Pada ajang yang bergengsi tersebut, dua wanita tersebut nekat bertelanjang dada, lantas berlari-lari diatas catwalk.

Kedua wanita tersebut menulis tulisan bernada protes akan kesenjangan feminisme. Melalui bertelanjang dada, mereka berorasi dengan bahasa yang mungkin tidak dimengerti oleh para tamu gelaran fashion week tersebut. Selama beberapa menit, mereka berlarian di depan panggung, lantas mengganggu model-model yang lalu lalang. Beruntung semuanya bisa dikendalikan oleh cepay sehingga gangguan tersebut tidak berlarut-larut.

AKSI TELANJANG DADA AKTIVIS


Seperti dilansir dari E!Online, dua wanita tersebut topless sambil berorasi, berteriak-teriak hingga mengganggu para model yang sedang memamerkan baju rancangan Nina Ricci. Yang lebih parah lagi, aktivis tersebut berlarian dan akhirnya menyerang model bernama Hollie-May Saker.

Awalnya Hollie-May tidak terpengaruh dengan keberadaan dua wanita demonstran tersebut. Namun tiba-tiba, salah satu aktivis memegang tangan Hollie-May lantas mengangkat rok model asal Inggris itu. Meski begitu, dengan refleks Hollie May melawan demonstran tersebut, dan memukul demonstran yang tengah berteriak-teriak.

Sehabis insiden memalukan tadi, Hollie-May terus berjalan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ia mangatakan ketika ia mulai diganggu dengan tarikan pada rok-nya, ia langsung memukul sang demonstran di sekitar hidungnya. Dia sangat marah karena perlakuan dua wanita 'gila' tadi, namun ia sadar bahwa ia harus profesiona dan akhirnya melanjutkan jalannya tanpa terlihat marah.

Tak tahu bagaimana caranya kedua demonstran wanita tadi bisa naik ke catwalk sambil teriak-teriak tidak jelas. Yang pasti kedua demonstran wanita tersebut terus mengampanyekan slogan-slogan tentang kewanitaan dan feminisme seperti yang mereka tulis di dada mereka. Akhirnya kedua wanita tadi diamankan oleh pihak berwajib sehingga acara bisa dilanjutkan kembali tanpa harus diberhentikan terlebih dahulu.

Berikan Komentar Anda Disini :
Populasi hewan langka di dunia ini semakin hari semakin memprihatinkan .
Di jaman yang kian modern ini, kita dihadapkan dengan berbagai .
Gimana apa ya rasanya mengambil makanan dengan mulut dari puting .