Diam Diam Chiris Martin Menghibur Tunawisma di London

Jika banyak selebritis melakukan kebaikan hanya untuk popularitas dan juga melakukan hal baik hanya ingin dilihat oleh orang. Namun berbeda dengan Chris Martin Vokalis Coldplay. Secara diam diam pria yang kini berusia 39 tahun ini menghibur para tunawisma dan relawan di Sebuah panti yang terletak di London Barat pada tanggal 28 Desember Lalu.

Seperti yang dikutip oleh Telegraph, Chris Martin datang dengan pakaian yang sederhana, hanya menggunakan sweter lengan panjang ditambah dengan celana denim dan topi Beanie. Dan yang membuat menarik ialah, Chris datang tidak membawa media dan ia lakukan secara diam diam.

Namun kehadiran Chris di tempat ini mulai merebak karena unggahan oleh relawan yang sedang menyaksikan acara tersebut, lalu mengunggah foto Chris ke Media sosial. Sejumlah relawan juga mengatakan bahwa Chris merupakan sosok yang sangat rendah hati. Ia datang dan membantu mereka di dapur dan nanyi bersama,”ungkap Relawan tesebut.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan tersebut, selain membawakan lagu miliknya ia juga membawakan lagu LASt Christmas milik George Michael.

Berikan Komentar Anda Disini :
Dalam melakukan aktifitas seksual memang memiliki beragam gaya. Tentu hal .
Salah satu pentolan Kpop “Exo”, Kai, kini terus mempertajam kemampuannya .
Penantian lama yang ditunggu tunggu oleh para pecinta musik cadas .