Deodoran Ternyata Membuat Pria Lebih Menawan di Mata Wanita

Bagi seorang pria, tentu sudah menjadi kewajiban untuk bisa menjaga hingga merawat penampilan agar bisa semakin terlihat menarik dimata wanita. Bahkan tidak sedikit juga banyak pria yang melakukan perawatan layaknya wanita agar bisa terlihat lebih menarik untuk bisa menggaet wanita. Selain perawatan, penampilan juga perlu diperhatikan seperti menggunakan parfum atau deodoran untuk menarik lawan jenis.

Pernahkah anda melihat iklan Deodoran di Televisi. Kebanyakan iklan tersebut memperlihatkan pria yang memakai deodoran akan banyak digilai oleh para wanita. Dengan menyemprotkan deodoran ke ketiaknya banyak wanita yang langsung mengejar pria tersebut. namun kini berdasarkan riset, iklan iklan tersebut bukanlah khayalan semata.

Seperti dikutip The Daily Mail, para peneliti menyebutnya dengan “Efek Lynx”. Efek tersebut akan membuat pria biasa lebih menarik dimata wanita karena terpengaruh efek deodoran yang digunakan. Lelaki yang kurang kuat penampilannya dengan tulang pipi kurus, secara alami memang kurang berkharisma dan menarik dimata wanita karena kurang memancarkan hormon seksual sehingga tidak menarik dimata perempuan.

Para peneliti kini sudah menemukan efek itu sama untuk berbagai jenis deodoran dan diklaim bisa meningkatkan kharisma untuk pria yang terlihat kurang maskulin. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa deodoran bisa meningkatkan presepsi kewanitaan dimata perempuan namun akibatnya tidak intens karena pria jauh lebih sensitif pada bau.

Penelitian ini dilakukan Dr Caroline Allen dari University of Stirling dan menyimpulkan bahwa pria bisa menggunakan deodoran agar bisa meningkatkan permainan mereka secara artifisial. Dalam penelitian ini melibatkan 40 pria dan wanita berusia 18 sampai 33 tahun, dimana ketiaknya di tempeli kapas.

Lalu setiap peserta diberikan contoh ketika mereka sedang tampil alami dan saat menggunakan deodoran. Studi ini juga turut melibatkan fotografer untuk mengabadikan reaksi wajah mereka. Pria dianggap paling menarik jika memiliki maskulitas tanpa bau wewangian. Namun bagi pria yang tidak menarik, tetap terlihat menarik saat menggunakan deodoran.

Seperti diketahui bahwa, bau badan saat ini sering dikaitkan dengan kebersihan yang buruk dan masih banyak yang tidak sadar bahwa proses alami tersebut bisa mendeteksi sesorang, termasuk juga bau badan di tubuh.

Penelitian juga memperlihatkan bahwa aroma bisa membantu orang untuk memilih pasangan seksualnya. Sebab aroma bisa menjadi petunjuk kesehatan, diet dan kompabilitas genetik. Dan dengan penelitian ini menemukan bahwa deodoran masih berpengaruh besar bagi persepsi perempuan pada laki-laki dan efek tersebut akan terlihat kepada pria yang maskulin

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Walaupun hujan turun cukup deras. Tak menyurutkan semangat para penggemar .
Bagi pasangan yang sudah menikah. Tentu aktifitas percintaan sudah menjadi .
Salah seorang supermodel top asal Australia bernama Miranda Kerr banyak .