Demi Hal Sepele, 5 Wanita Ini Rela Bercinta

DATINGSeptember 30, 2014 Hits : 1864



Demi Hal Sepele, 5 Wanita Ini Rela Bercinta

Demi mendapatkan apa yang diinginkan memang terkadang membuat seseorang berani rela melakukan apa saja , termasuk merelakan harga dirinya. Begitu pun dengan 5 wanita berikut yang tega menjajakan tubuhnya kepada orang lain agar orang tersebut dapat memberikan apa yang diinginkan oleh wanita-wanita ini.  Mungkin

Anda berpikir ini adalah kasus diamana seorang wanita kecanduan dengan narkoba sehingga menjerat dirinya dalam dunia hitam? Tidak, 5 kejadian ini bukanlah demikian. Karena si 5 wanita ini rela berhubungan intim dengan orang yang tak dikenalnya hanya untuk hal sepele. Penasaran seperti apa ceritanya, langsung saja baca ulasan berikut ini.

5 Wanita yang rela bercinta demi hal sepele :

1.    Keripik Kentang

Seorang pelacur membutuhkan seorang teman yang bisa diajak bercinta. Oleh karena itu ia menemui seorang pria yang dan menawarkan dirinya meskipun dirinya hanya dijanjikan keripik kentang oleh si pria tersebut. Hal itu bukan masalah bagi si wanita yang memang kecanduan bercinta. Sialnya pada saat melakukan hubungan intim dengan pria yang baru ditemuinya itu, mereka dipergoki oleh kepolisian setempat.

2.    Ayam Goreng

Suatu ketika seorang wanita sedang ingin sekali makanan cepat saji ayam goreng. Namun tiba-tiba ia memiliki ide yang gila dimana ia berani menawarkan dirinya kepada seorang pria yang ditemuinya di jalan untuk membelikannya seporsi ayam goreng cepat saji. Sebagai gantinya pria tersebut akan mendapatkan tubuh si wanita dan bebas berhubungan intim dengannya. Namun perbuatan memalukan wanita itu terdengar oleh polisi dan langsung meringkusnya dengan tuduhan prostitusi.

3.    Tiket Pertandingan Baseball

Seorang wanita berusia 43 tahun yang belakangan diketahui bernama Susan Finkelstein ditangkap oleh kepolisian dengan tuduhan prostitusi. Awalnya wanita yang merupakan seorang penggemar berat klub baseball Phillies ini ingin menyaksikan langsung pertandingan klub kesayangannya tersebut dalam kejuaraan dunia. Pada saat persidangan, Susan berhasil memenangkan kasusnya.

4.    Hamburger

Jika sebelumnya seorang wanita menawarkan dirinya demi ayam goreng cepat saji, kali ini ada seorang wanita yang menjajakan intim kepada pria demi dua buah hamburger. Wanita yang diincar polisi karena kasus prostitusi ini, dijebak oleh detektif yang menyamar sebagai klien yang ingin menggunakan jasa intimnya. Detektif tersebut alangkah kagetnya saat ia mendengar jika ia bisa berhubungan intim dengan si pelacur hanya dengan syarat membelikannya dua buah hamburger saja.

5.    Poin Game Komputer

Seorang wanita pecinta game World of Warcraft yang disembunyikan identitasnya membuat geger di kalangan gamer dengan sayembara intimnya yang dipublikasikan. Wanita itu berani menjajakan intim kepada siapa pun yang mengirimkannya 5 ribu poin emas dalam game World of Warcraft. Sebagai syarat tambahan, sebelumnya para pria yang ingin menidurinya harus lebih dulu mengirimkan fotonya terlebih dahulu.

Berikan Komentar Anda Disini :
Masih banyak yang belum mengetahui, Buah Apel bukan hanya baik .
Single Patience ini dirilis pada tanggal 22 April 1989 yg .
Untuk bisa menikmati aktifitas seksual tentu harus dilakukan dengan gairah. .