Demi Film, Kenichi Matsuyama Turunkan Berat Badan 25 kg

Sebagai seorang aktor tentu memiliki loyalitas terhadap sebuah film yang dibintanginya. Tak jarang banyak aktor yang harus mengubah bentuk tubuh demi peran yang ada dalam film tersebut. sehingga menjadi aktor profesional memang sangat membutuhkan totalitas yang penuh. Sehingga peran akan terlihat lebih bagus dan berkarakter.

Begitu juga dengan Kenichi Matsuyama yang siap untuk menunjukan kemampuan aktingnya pada film Satoshi: A Move For Tommorow, dalam film ini, Kenichi harus berkorban agar bisa menjalankan peran dengan maksimal, salah satunya adalah dengan harus rela kehilangan berat badan hingga 25 Kilogram.

Seperti yang dikutip Asia Time, film yang disutradarai oleh Yoshitaka Mori Inu akan menceritakan sosok Kenichi yang menjalankan peran sebagai Satoshi, pemain meijin asli Jepang yang sangat terkenal. Dalam film tersebut, Satoshi mengalami lumpuh akibat sering bermain meijin.  Dia pun harus berjuang hidup, namun pada usia 29 tahun, Satoshi Meninggal akibat kelumpuhan yang dialaminya.

Dengan cerita yang begitu dramatis tersebut membuat para penggemar Kenichi Matsuyama penasaran untuk menantikan debut film tersebut. sebab, setelah selesai sekuel Deathnote versi live action yang sukses di Jepang, Kenichi memilih untuk beristirahat di dunia perfilman Jepang.

Berikan Komentar Anda Disini :
Dalam masa liburan tahun baru 2017, film spin-off Rogue One: .
Man Of Steel baru saja bergulir dan cukup sukses. Film .
Film yang menjadi Legenda dalam industri film ini dengan karakter .