David Foster akan Konser di Yogyakarta pada April 2017

Penyanyi Legendaris Dunia David Foster sudah bisa dipastikan akan mengadakan konser di Indonesia tepatnya di Yogyakarta pada tanggal 6 April 2017. David Foster dikabarkan akan menggelar konser di Grand Pacific Hall Yogyakarta. Hal tersebut sudah disampaikan secara langsung oleh CEO Rajawali, Anas Syahrul Alimi sebagai pihak penyelenggara acara tersebut. Selain itu konser tersebut akan bertema HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta dan akan menggandeng IndiHome sebagai Sponsor Utama acara tersebut. Kehadirannya memang sudah sangat di tunggu oleh penggemarnya di tanah air

Pelantun tembang The Glory Of Love ini memang sudah memiliki fans yang cukup panatik di tanah air, sehingga kehadirannya memang sangat di nantikan oleh mereka. Dalam konser David Foster di Yogyakarta, nantinya akan membawa Band Sendiri dan sudah siap untuk memberikan kejutan untuk para penggemarnya di konsernya. Sehingga kehadiran nya memang sudah sangat dinantikan.

Bukan hanya itu, dalam konser tersebut akan ada juga artis Indonesia. Dan kemungkinan bisa sepanggung dengan David Foster, namum sampai saat ini Artis Indonesia yang akan tampil masih belum bisa di umumkan. Sebab Pihak Manajemen David Poster masih memilih siapa sajakah artis yang akan mendampinginya nanti dalam acara konser tersebut.

Sementara itu dalam konser ini. Rajawali Indonesia Communication sudah merilis harga tiket. Harga tiket inipun cukup terjangkau. Para penggemar bisa memilih tiket dari kelas  festival seharga Rp 350 ribu, Gold Rp 750 ribu, Platinum, Rp 1.5 juta dan VVIP Rp 2.5 juta.

Tiket sudah tersedia di www.tiketapasaja.com. Sementara itu untuk pelanggan Indihome 100 Fiber akan mendapatkan program menarik berupa diskon yang besar. Yaitu dengan cara memperlihatkan unduhan My IndiHome.

Berikan Komentar Anda Disini :
Budaya Indonesia tentu saja sangat jauh berbeda dengan budaya barat. .
Dalam perhelatan Grammy Awards 2017 akan menghadirkan berbagai musisi dunia. .
Perayaan hari besar seperti Natal dan Lebaran biasanya diikuti dengan .