Daft Punk Rilis Kondom Get Lucky

GOSSIPJune 05, 2013 Hits : 665



Daft Punk Rilis Kondom Get Lucky

"We're up all night to get lucky.."

Apakah anda familiar dengan potongan lagu di atas? Yup, potongan lagu 'Get Lucky' yang dilantunkan oleh Daft Punk bersama Pharrel Williams. Euforia sukses single tersebut membuat Daft Punk turut membuat action figur unik dan kondom Get Lucky.

Setelah meluncurkan album terbaru mereka, kali ini duo pyang mengusung musik elektronik, Daft Punk merilis merek kondom bernama 'Get Lucky'. Pada kesempatan ini, mereka bekerja sama dengan produsen kondom Durex untuk membuat cover artwork dari lagu 'Get Lucky' yang berasal dari album 'Random Acces Memories'

Untuk promosinya, Durex telah menyebar luaskan sampel kondom get lucky kepada para DJ. Salah satunya adalah DJ Diplo yang memposting gambar di akun instagram pribadinya. Menggunakan caption, "Thank god I had those daft punk condoms last night." Diplo sukses mengundang penasaran para pecinta Daft Punk.

Untuk menambah benda-benda kolektibel lainnya, mereka juga meluncurkan action figure mereka. Bekerja sama dengan perusahaan mainan asal Jepang, Bandai, action figure ini rencananya kaan mulai di jual pada bulan November di Jepang, diikuti di Amerika Serikat pada bulan Desember 2013 nanti. Semuanya akan dirilis sesuai dengan personaliti Daft Punk yang unik dan khas.

Sementara single mereka sendiri, 'Get Lucky' sendiri yang telah dirilis pada bulan Mei 2013 yang lalu, Daft Punk telah berhasi menjual single tersebut lebih dari satu juta kopi di Inggris. Memang, lagu ini tengah digandrungi dimana-mana. Radio-radio lokal pun serasa tidak pernah berhenti memutar lagu ini karena banyak pendengar radio yang meminta untuk memutar lagu ini.

Nah dengan rilisnya kondom get lucky, apakah anda tertarik  untuk memilikinya? Disertai dengan action figure, semuanya bisa anda koleksi. Semua itu nampaknya sangat pas bagi anda yang ngefans dengat Daft Punk, apalagi Daft Punk memang selalu terkenal dengan keunikannya. Jadi sudah bisa dipastikan musik beserta pernak-pernik yang mereka rilis akan berbeda daripada yang lainnya.

Berikan Komentar Anda Disini :
Jika banyak selebritis melakukan kebaikan hanya untuk popularitas dan juga .
Group Musik Asal Britania Raya Muse sudah mengumumkan peluncuran single .
Bagi sebagian wanita tentu sangat mendambakan memiliki ukuran bokong yang .