Informasi tempat wisata dan serba serbi Dunia

Banyak kota atau tempat di dunia yang asyik untuk dijadikan destinasi tempat wisata. Lokasi wisata yang menjadi banyak tujuan para turis biasanya adalah pusat keramaian wisata keluarga, monumen bersejarah, ikonik negara, dan lain-lain. Namun bila Anda adalah seorang pria yang pergi berplesir sendirian, lupakan semuat tempat tersebut. Sudah kuno jamannya untuk berfoto di Menara Eiffel, narsis di Menara Pisa, ataupun bergaya jumping di pusat-pusat perbelanjaan perkotaan. Ingin merasakan satu sensasi yang berbeda dari biasanya? Nah untuk Anda para pria single atau yang memang hanya ingin berlibur sendiri ke luar negeri, berikut tempat yang dapat Anda datangi sebagai alternatif wisata yang berbeda. Disini para pria single akan terpuaskan oleh sensasi yang diberikan, karena dari beberapa tempat ini menyuguhkan sensasi sensual seperti pesta erotis, pantai perawan, bahkan impian nakal pria dapat ditemukan di tempat ini.

Berikut 4 tempat wisata sensual di dunia :

1.    Koh Phangan, Thailand

Daripada banyak menghabiskan waktu di wilayah perkotaan yang penuh polusi, lebih baik Anda segera menuju ke tempat ini. DI tempat ini ada sebuah perayaan Full Moon Party yang sangat menggairahkan bagi para pria single. Pesta yang berlangsung selama 6 hari ini menjadi tempat destinasi yang sensual tak hanya para kaum Adam, namun juga para wanita. Acara ini sendiri dapat menyedot banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia yang mencapai 10.000 orang. Istimewanya, yang paling banyak mendatangi pesta Full Moon Party adalah para wanita.

2.    Barranquilla, Kolombia

Ingin melihat tarian-tarian eksotis dari para wanita kulit cokelat Amerika Latin? Maka tempat ini sangat cocok untuk Anda jika berlibur ke negara Kolombia. Para wanita cantik nan eksotis lokal disini sangat terkenal akan keramah tamahannya terhadap turis. Bahkan tak jarang para traveler pria menikahi satu wanita cantik disini.

3.    Viking Exotic Resort, Republik Dominika

Tempat wisata sensual ini adalah salah satu surga eksotis untuk para pria single. Bagaimana tidak? Baru menginjakkan kaki di tempat ini saja sudah disambut oleh para wanita eksotis dengan penampilan sensual. Bahkan ada sebuah fasilitas yang menyediakan pantai pribadi dan dapat bersantai dengan didampingi oleh wanita cantik pilihan.

4.    Hedonism II, Jamaika

Sesuai namanya, tempat wisata sensual ini memberikan satu kepuasan berwisata tanpa batas. Bayangkan berada di pinggir pantai dengan alunan lagu khas lokal Reggae dan berpemandangan wanita berjemur tanpa busana. Para pria single akan dapat membentuk dunianya sendiri disini.

Berikan Komentar Anda Disini :