Chris Brown Batal Manggung di Jakarta

MUSIKSeptember 08, 2013 Hits : 542



Chris Brown Batal Manggung di Jakarta

Anda fans Chris Brown? Anda sudah siap-siap untuk konsernya yang akan digelar dalam beberapa bulan kedepan? Bagi anda yang telah menyiapkan itu semua, anda sepatutnya kecewa karena kabar ini.

Kabar terbaru yang muncul di media Indonesia tentang konser Chris Brown yang dijadwalkan pada tanggal 14 September 2013 di Jakarta ternyata tidak benar. Manajemen CHris Brown belum menjalankan komitmen apapun mengenai konser di Jakarta pada tanggal yang disebutkan pihak promotor.

Manajemen Chris Brown pun mengaku sama sekali tidak mengenal dengan para promotor yang ada di berita-berita tersebut, Variant Entertainment dan Mirica Entertainment. Segala macam atribut seperti poster hingga pengumuman yang diumumkan via Twitter dianggap tidak benar, termasuk yang diposting oleh pihak Variant Entertainment dan Mirica Entertainment.

Pihak manajemen dari Chris Brown telah memberikan peringatan serta bersiap-siap untuk mengambil langkah-langkah hukum terhadap Variant Entertainment dan Mirica Entertainment untuk memastikan agar kedua promotor tadi berhenti menyebarkan kabar palsu serta stop melakukan promosi yang membawa nama pelantun lagu With You ini.

"I will not be performing in Jakarta on September 14th. This is false advertising and fraudulent date." Begitu kata kicauan Chris Brown melalui akun twitter pribadinya. Disertakan pula link terkait dengan penjelasan dari pihak manajemennya.

Manager Chris Brown, Tina Davis mengungkapkan bahwa semua yang dikabarkan promotor tadi tidak benar, tapi bukan berarti itu semua tidak mungkin. Mereka menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dengan tingkat antusiasme yang sangat tinggi. Mereka tengah melakukan berbagai upaya agar bisa membawa konser Chris Brown ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini. Yang terpenting bagi fans adalah tetap bersabar dan selalu pantau situs dan akun twitter resmi Chris Brown supaya kabar yang didapat bukan sekedar hoax.

Nah, bagaimana dengan anda? Apakah anda kecewa dengan berita ini? Lebih baik anda berdoa lagi karena itu semua masih saja bisa terjadi. Yang penting adalah sudah ada niat baik dari pihak Chris Brown terkait pengadaan konsernya di Indonesia.

Berikan Komentar Anda Disini :
Dunia dikejutkan dengan kabar kematian musisi yang menjadi salah satu .
Memasuki pekan pertama usai Lebaran, suasana Jakarta masih agak sepi. Meski .
Trent Reznor, salah satu pentolan dari Nine Inch Nails menyampaikan .