Cara Mudah Menjaga Bokong Tetap Cantik

Bagi sebagian wanita tentu sangat mendambakan memiliki ukuran bokong yang menarik agar lebih percaya diri. dan sangat menghindari untuk memiliki bokong tepos. Biasanya penyebab bokong tepos itu beragam. Terlalu sering duduk juga bisa membuat bokong menjadi tepos dan kendur, hal tersebut akan semakin diperparah jika jarang berolahraga.

Bagi wanita, bokong tepos biasanya akan dialami bagi mereka yang bekerja dikantoran, karena terlalu sering duduk.  Setelah lima tahun bekerja kantoran, ada kemungkinan akan mengalami kerusakan pada otot otot bokong sehingga membuat bokong menjadi tepos dan kendur. Dan berikut cara mencegah bokong tepos.

Cara mencegah Bokong Tepos

Perbanyak jalan kaki

Jika anda pekerja kantoran, ada baiknya untuk meluangkan waktu beberapa menit saja untuk berjalan kaki. hal tersebut bisa membuat aliran darah lebih lancar dan otot bokong lebih aktif,

Melakukan peregangan

Untuk wanita kantoran, baiknya anda meluangkan waktu untuk melakukan peregangan disela sela kerja, agar otot tidak terlalu tertekan. Selain itu, anda juga bisa menggunakan meja berdiri. Beberapa negara di eropa sudah memberikan pilihan kepada karyawan untuk bisa memilih meja berdiri atau meja biasa.

Rutin berolahraga

rutin berolahraga bisa melatih otot otot, otot yang kaku akan menjadi lebih banyak bergerak, lakukan olahraga yang beragam. Anda juga bisa melakukan Gym untuk melatih kekuatan otot anda

Berikan Komentar Anda Disini :
Siapa sih yang tak kenal dengan Model Panas Nikita Mirzani, .
Paramount Pictures bekerjasama dengan Sony Pictures akan mulai mengenalkan film .
Artis sekaligus penyanyi dangdut Julia Peres alias Jupe memang terkenal .